Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai kenang Irrfan Khan (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Matamata.com - Bintang Bollywood Irrfan Khan meninggal dunia karena infeksi usus setelah menderita tumor neuroendokrin dalam waktu yang lama. Diakui oleh rumah sakit Mumbai, Irrfan meninggal pada usia 53 tahun.

Setelah berita kematiannya keluar, seleb Bollywood membanjiri media sosial mereka untuk memberi penghormatan kepada sang aktor. Mereka mengekspresikan kesedihan atas kepergian sang aktor yang tiba-tiba dan mengatakan bahwa ia tidak akan pernah dilupakan.

Berikut seleb Bollywood ucap dukacita untuk Irrfan Khan!

Baca Juga:
Life Of Pi hingga Jurassic World, 5 Film yang Dibintangi Aktor Irrfan Khan

1. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan kenang Irrfan Khan (Instagram/@iamsrk)

"Teman saya ... inspirasi & aktor terhebat di zaman kita. Allah memberkati jiwamu, Irrfan bhai ... akan merindukanmu, sama seperti menghargai kenyataan bahwa kau adalah bagian dari hidup kami," kata Shah Rukh Khan mengenang Irrfan Khan di akun Instagramnya.

2. Kareena Kapoor

Baca Juga:
Aktor Bollywood Irrfan Khan Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Kareena Kapoor kenang Irrfan Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Sempat beradu akting bareng di Angrezi Medium, Kareena Kapoor tak kuasa menahan rasa sedih.

"Suatu kehormatan mutlak Sir. Beristirahatlah dalam damai," tulis Kareena Kapoor.

3. Katrina Kaif

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Punya Rumah Mewah di Luar India, Aishwarya Rai di Dubai!

Katrina Kaif kenang Irrfan Khan (Instagram/@katrinakaif)

Irrfan Khan memang aktor multitalenta yang sudah mendunia, Katrina Kaif pun mengakuinya.

"RIP... kehilangan yang tak tergantikan ... jenius sejati ..... akan sangat dirindukan .... tidak akan pernah bisa melupakan tawa kita selama New York," kenang Katrina Kaif.

4. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai kenang Irrfan Khan (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

"Semoga Jiwa Anda Beristirahat dengan Damai, Sahabatku, Irrfan ... seperti yang kami katakan .. Kami menjaganya tetap nyata ... Selalu... Moga Tuhan Memberkati," kata Aishwarya Rai usai syok mendengar sahabatnya pergi selamanya.

5. Preity Zinta

Preity Zinta kenang Irrfan Khan (Instagram/@realpz)

"Sedih mendengar kepergian Irrfan Khan, salah satu aktor paling berbakat dan multitalenta di India. Terlalu cepat pergi temanku. Kamu akan dirindukan. Belasungkawa yang tulus untuk keluarga. Semoga tuhan memberi mereka kekuatan selama masa sulit ini. RIP," kata Preity Zinta sedih.

6. Salman Khan

Salman Khan kenang Irrfan Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

"Kerugian besar bagi industri film, penggemarnya, kita semua khususnya keluarganya. Hati saya bersama untuk keluarganya. Semoga Tuhan memberi mereka kekuatan.Istirahat dalam damai saudara, kamu akan selalu dirindukan dan berada di dalam hati kita," kata Salman Khan sembari membagikan momen manisnya bersama Irrfan Khan.

7. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra kenang Irrfan Khan (Instagram/@priyankachopra)

Seorang Irrfan Khan juga begitu inspiratif untuk Priyanka Chopra. Lewat akun Instagramnya, istri Nick Jonas ini mengungkapkan rasa kehilangannya.

"Dunia akan selalu mengingat warisan Anda #irrfankhan. Kamu bertempur seperti prajurit. Beristirahatlah dengan tenang temanku .. Belasungkawa untuk keluarga," kata Priyanka Chopra.

Selamat jalan Irrfan Khan. Karyamu akan selalu dikenang.

Load More