Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)

Matamata.com - Jennifer Lopez baru saja merayakan ulang tahun ke-52, tepatnya pada 24 Juli 2021. Momen ulang tahun wanita yang akrab disapa J.Lo ini semakin berkesan dengan kehadiran Ben Affleck. Setelah 17 tahun berpisah, J.Lo dan Ben Affleck rupanya kembali menjalin asmara lho!

Pada Juli 2002 silam, Ben melamar J.Lo saat syuting film Gigli dengan cincin berlian 6,1 karat yang dipesan khusus. Namun pernikahan yang seharusnya digelar pada September 2003 mendadak dibatalkan. Setelah berpisah, JLo pernah menikah dengan Marc Anthony dan memiliki dua anak. Ben pun pernah menikah dengan Jennifer Garner dan memiliki 3 anak.

Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)

Pesona Jennifer Lopez yang tak memudar di usia 52 tahun rupanya kembali berhasil mencuri hati Ben Affleck untuk kesekian kalinya. Yuk intip pesona Jennifer Lopez serta berbagai fakta menarik pelantun On The Floor ini melalui potret-potret berikut.

1. Potret Jennifer Lopez Selfie

Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)

Jennifer Lopez lahir di New York pada 24 Juli 1969. Pemilik nama Jennifer Lynn Lopez ini tampak awet muda dibandingkan dengan usianya yang telah menginjak kepala 5.

J.Lo diketahui jago bernyanyi dan berakting. Kariernya berada di puncak sejak 1997 hingga sekarang.

2. Potret Jennifer Lopez Syuting MV

Pesona Jennifer Lopez di Usia 52 Tahun (Instagram/@jlo)

Di balik kulitnya yang sehat, Jennifer Lopez rupanya konsisten menjalani rutinitas kecantikan selama bertahun-tahun. JLo menyebut perawatan kulit harus dilakukan sejak masih muda.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More