Nur Khotimah | MataMata.com
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Katrina Kaif kembali membagikan foto pernikahannya dengan Vicky Kaushal pada Selasa (14/12/2021). Dalam unggahan terbarunya, Katrina memperlihatkan busana lain yang dipakai ketika menikah.

"Untuk mencintai, menghormati, dan menghargai," bunyi keterangan yang ditulis oleh Katrina Kaif dalam Bahasa Inggris untuk mengiringi potret manis dengan Vicky Kaushal.

Katrina Kaif tampil cantik mengenakan saree bunga merah muda yang merona dengan selendang tulle yang halus. Sementara Vicky memakai busana sherwani yang serasi dengan sang istri.

Baca Juga:
7 Pesona Yasmine Ow, Model dan Selebgram Malaysia Calon Istri Aditya Zoni

Detail cantik baju nikahan Katrina Kaif. (Instagram/@katrinakaif)

Melansir Hidustan Times, saree Katrina Kaif dirancang oleh desainer ternama, Sabyasachi Mukherjee. Baju itu dihiasi bunga yang dipotong manual dan disulam oleh pengrajin wanita dari Bengal.

Detail hiasan bunga yang ada di saree Katrina Kaif merupakan bentuk penghormatan terhadap warisan Inggris dari sang ibu, Suzanne Turquotte. Seperti diketahui, ibu Katrina Kaif memang berdarah Inggris.

Sang desainer mengungkapkan bahwa saree itu dihiasi permata dan kristal semi mulia. Busana cantik Katrina ini dikerjakan oleh 40 pengrajin dan membutuhkan waktu lebih dari 1800 jam.

Baca Juga:
Adik Laura Anna Tanya Kapan Sang Kakak Terbangun dari Istirahat

Detail cantik baju nikahan Katrina Kaif. (Instagram/@katrinakaif)

Katrina Kaif memasangkan saree tersebut dengan perhiasan berupa kalung berlian tanpa potongan serta anting dari Sabyasachi Heritage Jewellery. Ia juga membawa buket bunga cantik di tangannya.

Detail cantik saree Katrina Kaif saat menikah tentu mengundang banyak komentar dari warganet di media sosial. Mereka tak henti-hentinya melontarkan pujian untuk busana aktris cantik ini.

"Sangat tersentuh melihat Katrina memilih saree dan tidak memakai gaun pengantin putih. Ini adalah caranya berterima kasih dan menghormati negaranya yang telah memberikan banyak cinta dan kasih sayang," puji seorang warganet dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga:
Asmirandah Buka-bukaan Alasan Pindah Agama, Sambil Menangis

Foto Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. (Instagram/@katrinakaif)

"Busana yang sangat luar biasa dan mengagumkan," celetuk yang lain. "Warna yang sangat cantik dan detail yang sangat menawan, aku suka," imbuh lainnya. "Aku tidak mengada-ada, tapi sari ini adalah karya yang sangat luar biasa," ujar yang lain.

Sementara itu, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menggelar pernikahan yang meriah pada 9 Desember 2021 di Six Senses Fort Barwara di Sawai Madhopur. Pasangan ini sudah mulai membagikan momen bahagia mereka di Instagram.

Baca Juga:
Sambil Menangis, Nia Ramadhani Ungkap Alasan Pakai Narkoba

Load More