Yohanes Endra | MataMata.com
Film Bollywood Tayang Bulan Mei (Kolase Instagram/@anilskapoor/@ranveersingh)

Matamata.com - Penggemar pastinya antusias menyimak deretan film Bollywood tayang bulan Mei. Pasalnya, film India yang akan tayang bulan depan bertabur bintang dan punya cerita yang menarik semua.

Yup, ada banyak seleb Bollywood ternama yang merilis film terbarunya bulan depan. Mulai dari aktor senior Anil Kapoor, sampai suami Deepika Padukone, Ranveer Singh akan membintangi film di bulan Mei.

Film Bollywood Tayang Bulan Mei (Kolase Instagram/@anilskapoor/@ranveersingh)

Yang sudah nggak sabar nonton film Bollywood tayang bulan Mei, yuk kepoin sinopsis dan jadwal tayangnya berikut ini. Simak ulasannya seperti dikutip dari Indian Express, IMDb, dan sumber lainnya. Mari cekidot bareng!

Baca Juga:
11 Potret Mesra Deepika Padukone dan Ranveer Singh, Baru Anniversary ke-3!

1. Rocket Gang (6 Mei)

Film Bollywood Tayang Bulan Mei (Instagram/@adityaseal)

Rocket Gang adalah film Musikal India berbahasa Hindi mendatang yang disutradarai oleh Bosco Martis. Film ini diproduksi oleh Zee Studios dan dibintangi oleh Aditya Seal dan Nikita Dutta. Memadukan berbagai genre fantasi, komedi, tarian, dan drama, Rocket Gang dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022.

2. Mere Desh Ki Dharti (6 Mei)

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Ranveer Singh, Masa Mudanya Mirip Jefri Nichol

Film Bollywood Tayang Bulan Mei (Instagram/@anantvidhaat)

Disutradarai oleh Faraz Haider, Mere Desh Ki Dharti adalah sebuah film drama India berbahasa Hindi tahun 2022 yang dibintangi oleh Divyenndu Sharma, Anant Vidhaat, dan Anupriya Goenka. Ceritanya berfokus di sekitar dua insinyur dan perjalanan transformasi mereka dalam hidup. Film yang juga menggambarkan kenyataan pahit para petani di desa-desa di India ini akan tayang pada 6 Mei 2022.

3. Thar (6 Mei)

Film Bollywood Tayang Bulan Mei (Instagram/@anilskapoor)

Thar adalah film thriller aksi mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh Raj Singh Chaudhary, serta diproduksi oleh Anil dan Harshvardhan Kapoor. Thar yang berlatar tahun 80-an terinspirasi oleh genre noir Barat dan berkisah tentang seorang pria yang pindah ke kota besar untuk mencari pekerjaan dan membalas dendam atas masa lalunya. Film ini dibintangi oleh Harshvardhan Kapoor, Anil Kapoor dan Fatima Sana Shaikh sebagai pemeran utama. Thar akan tayang di Netflix pada 6 Mei 2022.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Akui Nggak Virgin di Usia Belasan, Ranveer Singh 12 Tahun

4. Jayeshbhai Jordaar (13 Mei)

Film Bollywood Tayang Bulan Mei (Instagram/@ranveersingh)

Dibintangi oleh Ranveer Singh, Shalini Pandey, Boman Irani dan Ratna Pathak Shah, Jayeshbhai Jordaar akan tayang pada 13 Mei 2022. Ini film drama komedi India tentang putra dari keluarga tradisional Gujarat yang percaya pada persamaan hak antara laki-laki dan perempuan dalam masyarakat. Jayeshbhai Jordaar disutradarai oleh Divyang Thakkar, serta diproduksi oleh Aditya Chopra dan Maneesh Sharma di bawah Yash Raj Films.

5. Aankh Micholi (13 Mei)

Baca Juga:
3 Potret Ranveer Singh Bergaya Mirip Charlie Chaplin, Bulu Dada Disorot

Film Bollywood Tayang Bulan Mei (IMDb)

Film yang juga akan tayang pada 13 Mei adalah Aankh Micholi yang disutradarai oleh Umesh Shukla. Film ini dibintangi oleh Sharman Joshi, Mrunal Thakur, Abhimanyu Dassani, Paresh Rawal, dan masih banyak lagi. Cerita penuh liku dan lucu terjadi saat sebuah keluarga aneh mencoba menyembunyikan beberapa rahasia dari pelamar NRI (Non-resident Indian) dan keluarganya karena mereka ingin putri mereka menikah dengan pria NRI yang kaya.

6. HIT: The First Case Remake (20 Mei)

Film Bollywood Tayang Bulan Mei (Instagram/@rajkummar_rao)

Rajkummar Rao membintangi film terbarunya HIT: The First Case Remake yang rencananya akan tayang pada 20 Mei. Film ini adalah remake Hindi dari film Telugu dengan judul yang sama. Film pertama HIT menceritakan kisah seorang perwira polisi yang terus-menerus berjuang menghadapi masa lalu dan masa kininya.

7. Bhool Bhulaiyaa 2 (20 Mei)

Film Bollywood Tayang Bulan Mei (Instagram/@kiaraaliaadvani)

Kartik Aaryan, Tabu dan Kiara Advani siap menyapa penggemar di bioskop pada 20 Mei 2022 lewat Bhool Bhulaiyaa 2. Ini merupakan film komedi horor India berbahasa Hindi mendatang yang disutradarai oleh Anees Bazmee dan diproduksi oleh Bhushan Kumar. Bhool Bhulaiyaa 2 merupakan sekuel mandiri dari Bhool Bhulaiyaa tahun 2007 yang dibintangi oleh Akshay Kumar.

8. Mrs. Chatterjee Vs Norway (20 Mei)

Film Bollywood Tayang Bulan Mei (IMDb)

Film yang dibintangi oleh Rani Mukerji berjudul Mrs Chatterjee Vs Norway akan dirilis di bioskop pada 20 mei 2022. Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu melawan seluruh negeri. Monisha Advani, Madhu Bhojwani dan Nikkhil Advani dari Emmay Entertainment, serta Zee Studios yang akan memproduksi film ini.

9. Dhaakad (20 Mei)

Film Bollywood Tayang Bulan Mei (Instagram/@kanganaranaut)

Dhaakad adalah film aksi thriller India terbaru yang disutradarai oleh Razneesh Ghai. Film ini dibintangi oleh Kangana Ranaut, Arjun Rampal dan Divya Dutta. Kangana Ranaut berperan sebagai Agni, seorang agen lapangan yang sangat terlatih dan dipercaya untuk melenyapkan Rudraveer (Arjun Rampal). Rudraveer merupakan seorang pedagang manusia dan senjata internasional yang telah menghilang dari radar selama sepuluh tahun.

10. Anek (27 Mei)

Film Bollywood Tayang Bulan Mei (Instagram/@ayushmannk)

Anek adalah film thriller aksi sosial politik dengan latar belakang geopolitik India Timur Laut. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Anubhav Sinha dan dibintangi oleh Ayushmann Khurrana sebagai pemeran utama. Anek dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2022.

Itu dia beberapa film India tayang bulan Mei. Adakah film yang sudah kamu nantikan di atas? Catat tanggal mainnya dan jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More