Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Film AKA. (Netflix)

Matamata.com - Satu lagi film Netflix yang sudah banyak dinantikan pecinta film adalah AKA. Film asal Prancis ini disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Morgan S. Dalbert dan Alban Lenoir. Mengusung genre thriller kriminal, AKA dipastikan bakal menyajikan banyak adegan aksi yang mendebarkan.

Selain adegan aksi film AKA juga menyajikan adegan menyentuh antara agen spesial dengan anak dari bos mafia yang menjadi target operasinya. Lantas bagaimana kelanjutan kisah sang agen yang justru berteman dengan anak dari bos kriminal? Sambil menunggu filmnya tayang pada 28 April 2023 besok, intip dulu sinopsis film AKA berikut.

Sinopsis Film AKA

Baca Juga:
Sinopsis The Uncanny Counter 2, Kang Ki Young Sampai Yoo In Soo Gabung Kim Sejeong Cs

Sinopsis Film AKA. (Netflix)

Berkisah tentang agen operasi khusus bernama Adam Franco yang menerima misi baru. Misi yang harus dijalankan oleh Adam Franco adalah untuk menyingkap sebuah organisasi kriminal atau mafia yang menguasai sebuah kota.

Untuk memuluskan misinya itu, Adam Franco menyamar dan menyusup ke dalam organisasi tersebut serta mendapat kepercayaan dari si bos mafia. Tapi tanpa diduga Adam justru bertemu hingga berteman baik dengan putra dari bos mafia. Hubungan yang terjalin antara Adam dan anak bos mafia ternyata lebih erat dari yang ia duga sebelumnya.

Moralitas Adam pun diuji karena ia begitu terikat dengan anak laki-laki tersebut. Disisi lain ia merasa jika markas gembong mafia itu bukan tempat yang cocok untuk seorang anak tumbuh. Situasi semakin rumit ketika pengejaran untuk menangkap bos mafia akhirnya dimulai. Adam pun harus bertarung sambil berusaha menyelamatkan nyawa bocah laki-laki yang sudah terikat dengannya itu.

Baca Juga:
Sinopsis Cek Toko Sebelah 2, Film Ernest Prakasa Sudah Tayang di Netflix

Lantas mampukah Adam menyelesaikan misinya? Temukan jawabannya di film AKA yang akan segera tayang pada 28 April besok.

Daftar pemain AKA

Sinopsis Film AKA. (Netflix)

AKA dibintangi oleh sejumlah aktor seperti Alban Lenoir yang juga berperan sebagai penulis naskah. Kemudian ada Eric Cantona, Thibault de Montalembert, Sveva Alviti, Saïdou Camara, Noé Chabbat, hingga Hugo Dillon.

Baca Juga:
Sinopsis Film Weathering, Kisah Traumatis Seorang Wanita yang Kehilangan Bayinya

Akting semua pemainnya dijanjikan akan keren dan memacu adrenalin mengingat genre yang diusung AKA adalah kriminal aksi. Tentunya akan ada banyak aksi tembak menembak hingga berbagai adegan yang kasar dan brutal khas film tentang mafia.

Fakta film AKA

Sinopsis Film AKA. (Netflix)

Ada beberapa fakta menarik tentang AKA yang mungkin belum banyak diketahui oleh pecinta film. Fakta yang pertama adalah tentang sosok pemain utamanya yaitu Alban lenoir. Pemeran Adam Franco itu ternyata merupakan seorang mantan stuntman alias pemain pengganti. Alban Lenoir juga dikenal sebagai penulis sehingga tak heran kalau ia ikut ambil bagian dalam penulisan naskah film AKA.

Fakta yang kedua adalah tentang Eric Cantona yang ternyata seorang mantan legenda sepakbola dari Manchester United dengan julukan The King. Eric Cantona membawa sejumlah kemenangan untuk MU sebelum kemudian terlibat skandal hingga mendapat hukuman tidak bisa bertanding selama 8 bulan. Setelah pensiun pada 1997, Eric Cantona banting setir menjadi seorang aktor. Film yang membuatnya makin dikenal yaitu Elizabeth (1998), Looking for Eric (2009), You and the Night (2013), dan The Salvation (2014).

Itulah sinopsis film AKA yang akan segera tayang di Netflix pada 28 April besok. Bagi pecinta film bergenre thriller kriminal AKA wajib banget masuk ke dalam watchlist kamu. Gimana jadi makin nggak sabar untuk bisa mengetahui kelanjutan kisah Adam Franco dan anak dari bos mafia yang menguji moralitasnya sebagai manusia dan agen khusus? Nah, tunggu saja kisah lengkapnya hanya di film AKA.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More