Yohanes Endra | MataMata.com
Film Bollywood Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@anubhavsinhaa)

Matamata.com - Penggemar film India mana suaranya? Yuk kepoin beberapa film Bollywood tayang bulan Mei 2023 karena keren-keren, termasuk yang dibintangi oleh Nawazuddin Siddiqui.

Yup, Nawazuddin Siddiqui akan beradu akting dengan Bhumi Pednekar dan Taapsee Pannu di film Afwaah yang tayang bulan depan. Aktor keren Bollywood berusia 48 tahun itu juga bakal tampil di film Jogira Sara Ra Ra bareng Neha Sharma di bulan Mei mendatang.

Film Bollywood Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@bhumipednekar)

Yang sudah kepo dengan film Bollywood tayang bulan Mei 2023, intip daftarnya di bawah ini yuk! Simak sekilas ulasannya dan para pemain filmnya melansir dari IMDb dan berbagai sumber. Kepoin yuk siapa tahu ada judul film yang sudah kamu tungguin!

Baca Juga:
Sinopsis Film The Flash, Hadirkan Sosok Batman Juga Supergirl

1. Afwaah (5 Mei)

Film Bollywood Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@iamsudhirmishra)

Afwaah adalah film India baru yang ditulis dan disutradarai oleh Sudhir Mishra, serta diproduksi oleh Anubhav Sinha dan Bhushan Kumar di bawah bendera masing-masing Benaras Media Works dan T-Series Films. Film ini menggaet Nawazuddin Siddiqui, Bhumi Pednekar dan Taapsee Pannu dalam peran penting. Afwaah yang berfokus pada konsekuensi yang dihadapi oleh seseorang gara-gara rumor ini bakal tayang pada 5 Mei 2023 mendatang.

2. Chatrapathi (12 Mei)

Baca Juga:
Sinopsis Barbie The Movie, Film Live Action Pertama Petualangan Barbie dan Ken

Film Bollywood Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@sreenivasbellamkonda)

Disutradarai oleh V. V. Vinayak, Chatrapathi adalah sebuah film drama aksi India yang bakal rilis pada 12 Mei 2023 mendatang. Remake resmi dari film Telugu karya S. S. Rajamouli di tahun 2005 ini menampilkan Bellamkonda Sreenivas dan Nushrat Bharucha.

Film ini berkisah tentang Chatrapathi (Bellamkonda Sreenivas) yang dipisahkan dari keluarganya oleh saudara laki-lakinya yang cemburu dan membuatnya berakhir sebagai buruh terikat. Saat mencari ibunya, Chatrapathi bangkit jadi penyelamat kaum yang tertindas.

3. Music School (12 Mei)

Baca Juga:
Profil Wes Anderson, Sutradara Film yang Viral di TikTok

Film Bollywood Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@shriya_saran1109)

Pada 12 Mei 2023, film musikal India berjudul Music School yang ditulis dan disutradarai oleh Papa Rao Biyyala juga akan tayang. Film ini dibintangi oleh Shriya Saran, Prakash Raj, Sharman Joshi, Ozu Barua dan Gracy Goswami dalam peran penting.

Music School menyoroti tekanan yang diterapkan oleh sistem sekolah dan orang tua pada para siswa untuk terus belajar sampai tidak ada waktu untuk kegiatan seni dan rekreasi. Gegara hal itu, dua guru musik dan drama yaitu Mary dan Manoj berjuang untuk menciptakan "The Sound of Music".

4. Jogira Sara Ra Ra (12 Mei)

Film Bollywood Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@mimohchakraborty)

Film dari Nawazuddin Siddiqui yang juga bakal tayang di bulan Mei adalah Jogira Sara Ra Ra. Ini adalah film komedi romantis yang ditulis oleh Ghalib Asad Bhopali dan disutradarai oleh Kushan Nandy. Kamu bisa nonton film yang dibintangi oleh Nawazuddin Siddiqui, Neha Sharma, Sanjay Mishra dan Mahaakshay Chakraborty ini mulai 12 Mei 2023.

5. Kathal (19 Mei)

Film Bollywood Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@sanyamalhotra_)

Kathal adalah film komedi sosial tahun 2023 yang ditulis oleh Ashok Mishra dan disutradarai oleh Yashowardhan Mishra. Film ini akan dibintangi oleh Sanya Malhotra, Anant V Joshi, Vijay Raaz, Rajpal Yadav, Brijendra Kala dan Neha Saraf dalam peran utama.

Kathal bercerita tentang seorang politisi lokal yang buah nangka berharganya hilang dan seorang perwira polisi muda yang bertekad untuk memecahkan kasus aneh ini demi membuktikan dirinya. Film ini dijadwalkan tayang pada 19 Mei 2023 di Netflix.

6. Aazam (19 Mei)

Film Bollywood Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@jimmysheirgill)

Aazam adalah film thriller kriminal yang ditulis dan disutradarai oleh Shravan Tiwari. Bintang kenamaan seperti Jimmy Shergill, Abimanyu Singh, Indraneil Sengupta dan Raza Murad akan bergabung di film ini.

Aazam berkisah tentang geng dunia bawah mumbai yang mengendalikan sindikat di kota. Pertempuran suksesi mafia don Nawab Khan yang menyoroti konspirasi, pengkhianatan, dan penipuan akan menjadi fokus utama di film yang akan tayang pada 19 Mei 2023 ini.

Itu dia beberapa film Bollywood tayang bulan Mei 2023 mendatang yang sayang banget dilewatkan. Selain beberapa judul di atas, film IB71, 8 A. M. Metro, Swatantra Veer Savarkar, dan Coat juga dijadwalkan tayang bulan depan. Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya. Ada film yang sudah kamu nantikan?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More