Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta dan Sinopsis The Retirement Plan (IMDb)

Matamata.com - Film The Retirement Plan akan mulai tayang di bioskop pada Jumat (25/8/2023). Penggemar Nicolas Cage kembali dapat menonton sang idola di layar lebar sekali lagi tahun ini.

Seperti apa The Retirement Plan yang merupakan film kelima Nicolas Cage tayang 2023? Simak fakta dan sinopsis The Retirement Plan berikut ini.

1. Fakta The Retirement Plan

Fakta dan Sinopsis The Retirement Plan (IMDb)

Sederet fakta menarik menyertai film The Retirement Plan jelang penayangannya di bioskop. Salah satunya karena dibintangi Nicolas Cage, aktor Hollywood 'terlaris' tahun 2023 ini.

Sebelum The Retirement Plan, film Nicolas Cage yang baru saja tayang berjudul Sympathy for the Devil. Film The Retirement Plan sendiri bergenre action komedi dengan durasi 103 menit.

Tim Brown menyutradarai sekaligus menulis naskah untuk film The Retirement Plan. Proses syuting The Retirement Plan telah diselesaikan tahun 2023 lalu di Pulau Cayman.

2. Sinopsis The Retirement Plan

Fakta dan Sinopsis The Retirement Plan (IMDb)

Film The Retirement Plan berkisah tentang Nicolas Cage sebagai Matt, seorang mantan pembunuh bayaran. Matt pensiun dengan tinggal di sebuah pulau Cayman.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More