Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jenita Janet [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Sidang cerai pedangdut cantik Jenita Janet dengan Alief Hedy Nurmaulid kembali digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (21/1/2020). Dalam sidang terungkap fakta soal penyebab perceraian Janet dan Alief.

Hal itu disampaikan pengacara Alief, Marloncius Sihaloho di dalam sidang. Menurut Marloncius, penyebab Jenita Janet menggugat cerai Alief karena sang suami membeli motor gede alis moge dengan merek Harley Davidson dengan kapasitas 1.000 cc.

Baca Juga:
Tak Curhat ke Orangtua Soal Cerai, Jenita Janet: Aku Nggak Mau Memberatkan

"Kalau kami membaca gugatannya, salah satunya dasar mbak Jenita Janet menggugat mas Alief, dikarenakan mas Alief membeli motor Harley Davidson 1.000 cc. Jadi menurut kami dasarnya belum kuat ya," kata Marloncius Sihaholo usai sidang.

Tidak hanya itu, tim kuasa hukum Alief juga menepis ihwal dalil Jenita Janet mengenai kepergian kliennya dari rumah.

Jenita Janet dan suami, Alief.

"Kami menyangkal beberapa dalil-dalil yang ada dalam gugatan Mbak Jenita Janet, salah satunya ya perihal meninggalkan rumah. Di sini mas Alief itu baru pergi meninggalkan rumah satu bulan 14 hari dari tanggal gugatan Mbak Jenita Janet," jelas Marloncius.

Baca Juga:
Ngotot Cerai, Jenita Janet: Ada Pernyataan Dia yang Bikin Aku Terpukul

Dalam sidang kali ini, baik Jenita Janet maupun Alief sama-sama tak menghadiri sidang. Kedua prinsipal diwakili pengacara masing-masing. Rencananya sidang akan kembali dilanjutkan pekan depan, Selasa (28/1/2020), dengan agenda jawaban replik dari Jenita Janet. [Ismail]

Load More