Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Inul Daratista [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Belum lama ini, pedangdut Inul Daratista merayakan hari ulang tahun ke-41. Dia pun hanya bisa bersyukur tanpa merayakan pesta ulang tahun secara besar-besaran.

"Nggak ada (pesta) paling makanan aja, banyak yang kirim makanan," kata Inul Daratista saat ditemui di Pejaten Village, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Baca Juga:
Berangkatkan Umrah Pelanggan Inul Vizta, Inul Daratista Beberkan Alasannya

Penyanyi dangdut yang dikenal karena goyangan ngebornya itu, mengaku sedari dulu memang tidak pernah merayakan pesta ulang tahun.

Hanya, ibunya kerap mengadakan syukuran dengan berbagi makanan ke tetangga.

Inul Daratista bersama suami, Adam Suseno. Inul mengedit fotonya dengan menarik di bagian hidung dan dagu agar terlihat lebih lancip. (Instagram)

"Saya memang nggak biasa ngadain pesta. setiap tahun juga biasanya ibu saya yang bikin selametan. Nggak ada pesta apapun," sambung Inul Daratista.

Baca Juga:
Ultah ke - 41, Inul Daratista Berangkatkan Umrah 62 Pelanggan Setianya

Tidak hanya itu, pelantun 'Goyang Inul' ini mengatakan kalau suaminya, Adam Suseno juga jarang memberi kejutan di hari ulang tahunnya.

"Nggak ada (kado), paling juga cinta. Saya nggak minta apapun, yang penting diberikan doanya buat saya supaya saya sebagai istri yang kuat, sehat," tuturnya.

Seperti diketahui Inul Daratista baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke 41 tahun pada 21 Januari 2020 lalu. [Ismail]

Baca Juga:
Ultah ke-41, 5 Transformasi Inul Daratista Sampai Terkenal Sejagat Raya!

Load More