Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting bareng Adit Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting kini digosipkan tengah dekat dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Bahkan nggak sekali dua kali, Ayu Ting Ting kedapatan sudah beberapa kali membagikan momen kebersamaannya bersama Adit.

Adit yang dikabarkan berdarah Sunda ini bukanlah sosok yang berasal dari dunia hiburan. Keduanya santer diisukan dekat sejak kemunculan Adit Jayusman saat hadir di momen surprise ultah Umi Kalsum. Banyak yang menanyakan siapa sosok yang di sebelah Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Instagram/@gisyamarisa_)

Belum lama diposting, unggahan Umi Kalsum langsung dihapus. Namun, potret tersebut sempat dicapture oleh fans. Dengan mengenakan polo t-shirt hitam, Adit tampak berdiri bersandingan dengan Ayu Ting Ting

Adit diketahui memiliki nama lengkap Adit Pradhana Jayusman. Ia merupakan alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) dan pernah mengenyam pendidikan di Belanda. Dia dikabarkan salah satu penerima beasiswa belajar di University of Twente, Belanda. Adit Jayusman mendapatkan beasiswa tersebut pada tahun 2009 melalui Program Magister Kimia yang ia tempuh.

Disebut-sebut calon suami anaknya, Umi Kalsum angkat bicara. Pelantun Sambalado itu disebut-sebut tengah menjalin hubungan serius dengan seorang lelaki. "Nanti tahulah. Udah nanti aja," ucapnya dalam video yang diunggah STARPRO Indonesia pada Senin (5/9/2020).

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Bukan tanpa alasan sang ibu tidak mau banyak komentar. Menurut Umi Kalsum, hubungan sang anak dengan lelaki tersebut baru tahap perkenalan. "Nanti insya Allah kan baru perkenalan. Ntar aja yah, doain aja yang terbaik Insya Allah," kata Umi Kalsum.

Meskipun begitu, diakui Umi Kalsum, lelaki tersebut punya kepribadian yang baik dan masuk kriteria menantu idamannya. Adit disebut rajin ibadah dan sayang sama putri semata wayang ayu, Bilqis Khumairah Razak. 

"Ini orangnya baik, ngertiin. Kita sebagai orangtua doakan. Yang ibu harapkan punya menantu yang baik, ibadahnya oke, tanggung jawab, sayang sama Bilqis. Doain aja yah," beber Umi Kalsum.

Load More