Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan keluarga. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Isu Ayu Ting Ting telah punya calon suami dibenarkan oleh Sang Ayah, Abdul Rozak atau ayah Rozak. Ia sangat bahagia karena putrinya akhirnya punya gandengan setelah sekian lama menjada.

"Alhamdulillah (calon suami), kabar gembira.. ada kabar gembira..ayah sebagai orangtuanya juga gembira banget," kata Abdul Rozak dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (12/10/2020).

Momen surprise ultah Ayah Rozak. (Youtube/QissYouTV)

Kedua pihak keluarga juga disebut sudah melakukan pertemuan. Namun, Rozak menyanggah kabar Ayu sudah dilamar. "Hehehe doain aja insyaAllah.. kalau udah lamaran pasti dikasih tahu," ujarnya.

Rozak pun telah merestui hubungan Ayu dengan lelaki tersebut. Dia menilai pilihan Ayu itu merupakan tipe menantu idaman. "Alhamdulillah baik, sosok yang masuk kriteria ayah alhamdulillah," katanya.

Rozak lantas beberkan alasan mengapa merestui hubungan Ayu dengan lelaki tersebut. "Seiman, pekerja keras, sayang sama Bilqis (anak Ayu), nggak sama bundanya aja sayangnya, sama keluarga deket juga," kata dia.

Ayu Ting Ting bareng Adit Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Namun, Rozak menolak mengungkap identitas lelaki yang dimaksud. Bila sudah waktunya, Ayu pasti akan mengumumkannnya.

Kapan mereka menikah, Rozak menyebut kemungkinan tahun depan. Sebab saat ini angka kasus positif Covid-19 di Tanah Air belum juga mereda. "InsyaAllah tahun depan. Tahun ini kan masih ada Covid-19 doain aja," katanya.

Terkait pernikahan, semua masih dirahasiakan. Pastinya, Rozak ingin pernikahan putrinya kelak dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat. Kabar yang beredar calon suami Ayu bernama Adit Jayusman. Kabar tersebut mencuat setelah lelaki itu datang ke ulang tahun ibunda Ayu, Umi Kalsum.

Load More