Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Chika Jessica. (Instagram/@chikajessica88)

Matamata.com - Jenita Janet akhirnya mengungkapkan alasannya memberikan buket bunga pengantin secara langsung ke Chika Jessica. Istri Danu Sofwan itu berharap Chika bisa segera menyusulnya menikah.

"Iya. Apalagi Chika kan ada yang lagi dekat semoga jadi jodohnya dia," kata Jenita Janet, saat ditemui di kawasan Tendean, Jumat (13/11/2020).

Seperti ritual di acara nikahan pada umumnya, Janet awalnya hendak melempar buket tersebut. Tapi hal itu urung dilakukan dan memilih untuk menyerahkan langsung ke Chika.

Baca Juga:
Curhat Ngenes Chika Jessica di Nikahan Jenita Janet: Nunggu Lempar Kembang

"Harusnya bunganya dilempar tapi aku sama suami sepakat nggak usah dilempar, kasih aja ke Chika. Padahal dia udah standby di belakang. Aku balik langsung kasih ke Chika," kata Janet.

Menurut Janet, Chika begitu haru ketika mendapatkan bunga tersebut.

Chika Jessica dan Amec Aris eks Lyla. [Instagram]

"Pas aku kasih, tatapan mata dia tuh kayak butuh kepastian. Semoga aja dia bisa segera dihalalin, kita kawal," ucapnya.

Baca Juga:
Dibongkar Robby Purba, Chika Jessica Bakal Nikah Awal Tahun 2021

Janet dan Chika memang bersahabat. Ketika Janet mau menikah, Chika heboh kegirangan.

"Jadi pas aku nikah dia terharu banget. Dia mau dateng," katanya.

Jenita sendiri tahu kalau saat ini ada lelaki yang serius dengan Chika. Dia pun berharap lelaki tersebut bisa menjadi suami sahabatnya.

Baca Juga:
Dikenalkan Orangtua Amec Aris, Chika Jessica Sudah Kantongi Restu

"Aku tahu Chika mau diseriusin insyaAllah. Semoga Chika dilancarin lah. Chika orang baik dan senang buat orang bahagia, semoga dia mendapatkan kebahagiaan yang lebih dari orang orang yang sudah dibahagiakan. Aku nikah dan cerai Chika selalu support aku. Aku akan selalu doakan dia," kata Jenita Janet.

Chika Jessica saat ini tengah dipacari oleh Amec Aris, mantan penabuh drum band Lyla. Tak main-main, keduanya sudah dapat lampu hijau dari orangtua masing-masing.

Load More