Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Jenita Janet. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Laporan Jenita Janet atas mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid, berkasnya sudah dilimpahkan dari Polda Metro Jaya ke Polres Metro Bekasi Kota. Atas kejadian ini, Yopi Enanda selaku kuasa hukum Jenita Janet pun sudah diperiksa oleh penyidik.

"Laporan tindak pidana yang kita laporkan sudah kita tindak lanjuti. Kemarin sudah lakukan pemeriksaan terhadap kita selaku kuasa hukum sebagai pelapor," ungkap Yopi Enanda kepada Matamata.com saat dihubungi pada Rabu (9/12/2020).

Pelantun lagu 'Direject' itu juga rencananya akan diperiksa. Jika tidak ada halangan, Jenita Jane bakal dimintai keterangan dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Eks Suami Jenita Janet Disebut Bakal Hadirkan 3 Saksi di Sidang Gono-gini

Jenita Janet [Matamata.com/Herwanto]

"Kemungkinan Minggu depan atau hari Kamis mba Janet akan memberi keterangan," tutur Yopi Enanda.

"Mudah-mudahan beliau bisa. Kalau pun tidak bisa kita akan reschedule waktunya," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Jenita Janet melalui kuasa hukumnya melaporkan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid ke Polda Metro Jaya pada 14 Oktober 2020.

Baca Juga:
Pihak Jenita Janet Sebut Mantan Suami Kasih Bukti Fotokopian Soal Gono-gini

Alief Hedy Nurmaulid dinilai telah menggelapkan dua unit motor gede sebagai harta bersama. Menurut Yopi Enanda, mantan suami kliennya itu diam-diam telah menjual motor tersebut.

Padahal dua motor yang berkisar Rp 300 juta itu merupakan harta bersama.

Jenita Janet [Matamata.com/Ismail]

Laporan Jeneta Janet tak lain dilakukan setelah adanya gugatan harta gono-gini yang diajukan Alief Hedy Nurmaulid di Pengadilan Agama Bekasi Jawa Barat.

Baca Juga:
Dimas Pamit dari Rumah Raffi Ahmad, Aib Jenita Janet Dibongkar Suami

Setelah resmi bercerai, Alief Hedy Nurmaulid memang menggugat Janet terkait harta gono-gini. Dia merasa harta yang timbul selama perkawinan perlu dibagi dua.

Sampai saat ini sidang masih bergulir di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid sendiri resmi bercerai pada 17 Maret 2020.

Load More