Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman di ultah Bilqis (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Di hari ulang tahun anaknya, Bilqis Khumairah Razak, Ayu Ting Ting memberi kejutan istimewa. Perayaan itu dilakukan di kediaman biduan asal Depok tersebut bersama sang kekasih, Adit Jayusman

Ayu Ting Ting yang datang bersama Adit Jayusman membawa kue ulang tahun. Saat meniup lilin ulang tahun, Bilqis bersorak bahagia. 

Ayu Ting Ting rayakan ulang tahun Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Ada yang berbeda dalam pesta kejutan ulang tahun Bilqis ketujuh ini. Bukan hanya kehadiran Adit Jayusman, tapi juga penampilan ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Baca Juga:
Haru! Bilqis Peluk Pacar Ayu Ting Ting saat Diberi Kado Istimewa

Dikutip dari kanal YouTube Qiss You Tv, Umi Kalsum yang biasa menggunakan hijab, kini melepasnya.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum memberi kado untuk cucu tercinta, Bilqis Khumairah Razak. [YouTube Qiss You TV]

Rambut ibu Ayu Ting Ting dikuncir sementara bagian depan tertutup bandana. Umi Kalsum larut dalam bahagia seolah emngabaikan penampilannya itu.

"Senang nggak sekarang ulang tahunnya ada siapa?" kata Umi Kalsum dalam video yang dikutip MataMata.com, Kamis (31/12/2020). 

Baca Juga:
Senangnya Ayu Ting Ting Diperhatikan Calon Mertua, Bilqis sampai Terharu

Ucapan Umi Kalsum merujuk pada kehadiran Adit Jayusman. Ia mengatakan doa sang cucu selama ini akhirnya terkabul.  "Doa Iqis dikabulin," kata Umi Kalsum. 

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram/@aytingting1992_)

Dengan pelan Bilqis mengatakan doanya, "punya papah." Setelah itu Bilqis langsung menghampiri Adit Jayusman dan memeluknya. 

Kebahagiaan Bilqis bukan hanya diramaikan dengan pesta kejutan. Tapi juga hadiah bermerek mewah asal Inggris, Burberry. "Kado buat Iqis, cium ibu dulu dong. Panjang umur sehat selalu," kata Umi Kalsum. Wow, Happy birthday Bilqis Khumairah Razak!

Load More