Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Atin dan Nita Thalia. (Matamata.com/Instagram)

Matamata.com - Nita Thalia mengaku tak bisa berkata-kata usai mendengar mantan suaminya, Nurdin Rudythia meninggal dunia.

Saat itu dia sempat bingung tindakan apa yang harus dilakukan setelah mendengar kabar duka tersebut.

"Di situ aku sudah nggak bisa ngomong, aku cari HP pun kayak orang linglung, padahal HP di depan mata," ungkap Nita Thalia saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga:
Nita Thalia Menyesal Belum Minta Maaf Langsung ke Mantan Suami

"Aku nggak tahu harus hubungi siapa, harus berbuat apa gitu. Jadi bingung aja gitu, gue harus ngapain nih," sambungnya lagi.

Dia pun hanya bisa memeluk putrinya yang langsung menangis mendengar ayahnya meninggal dunia.

Baca Juga:
Mantan Suami Meninggal, Nita Thalia Urungkan Niat Gugat Harta Gana-gini

"Anak nangis. Terus aku peluk, aku bilang Allah lebih sayang sama ayah gitu, ayah sudah nggak sakit lagi kita harus ikhlas," jelas Nita Thalia.

Dalam keadaan sedih, Nita Thalia pun mengajak putrinya langsung ke rumah sakit, tempat mantan suaminya menghembuskan napas terakhir.

"Aku ajak anak ke rumah sakit, kita jalan ke rumah sakit," tuturnya.

Baca Juga:
Nita Thalia Dibayangi Rasa Bersalah, Sempat Konflik dengan Nurdin Rudythia

Nita Thalia. (MataMata.com/Evi Ariska)

Nita Thalia membawa mobilnya sendiri ke rumah sakit dengan pikirian yang tidak karuan. Dia tak pakai sopir pribadi karena sudah pulang.

"Aku lagi dalam kondisi pikiran yang nggak karuan, aku nyetir sendiri dari Menteng ke rumah sakit Kemayoran dan itu malam-malam," bebernya.

Sesampainya di rumah sakit, Nita Thalia tidak bisa menahan tangisnya. Bahkan saat bertemu dengan istri pertama almarhum Nurdin Rudythia, tanpa ragu-ragu perempuan 38 tahun ini duduk bersimpuh dan meminta maaf.

Baca Juga:
Makam Mantan Suami Nita Thalia Akan Dipindah: Ada Kesalahan Hasil Tes Swab

"Di situ aku lihat istri pertama lagi duduk, lemes, dan ada anak-anaknya juga. Aku langsung minta maaf, langsung bersimpuh di kakinya, aku minta maaf, aku minta maaf juga sama anak-anaknya," ungkap Nita Thalia.

Seperti diketahui Nurdin Rudythia mengembuskan napas terakhir, Sabtu (15/1/2021) di RS Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat. Jenazahnya dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

Load More