Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pihak wedding organizer (WO) menyebutkan Ayu Ting Ting baru memberi kabar pembatalan pernikahannya pada Rabu (3/2/2021).

"Kemarin sih udah ketemu kita tepatnya di kantor kita. Ya membahas itu (pembatalan) sebenarnya sudah by phone sebelumnya, cuma belum memastikan hal ini untuk terjadi dan akhirnya kemarin sore datang ke kita, batal nikah," ujar Lukman Sista, pewarkilan WO yang mengurus pernikahan Ayu Ting Ting, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga:
Kisah Cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Sembunyi Hingga Batal Nikah

Tak sendiri, Ayu Ting Ting ditemani ayah dan ibunya saat menyampaikan pembatalan kepada pihak WO.

"Ya sedih ya (mereka). Nangis sih nggak, cuma mereka sedih. Kelihatannya mereka sudah fix sama keputusan yang mereka ambil," ujar dia.

Sebelum pertemuan kemarin, Ayu Ting Ting disebut sudah menelepon Lukman memberi isyarat itu. Namun, baru resmi dibatalkan kemarin.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Gagal Nikah, Orangtua Langsung Jatuh Sakit?

"Sebenarnya sebelumnya via telepon itu belum ngasih keputusan itu. Cuma bilang ada sesuatu hal yang harus dibicarakan berhubungan dengan pernikahan ini, sepertinya akan ada keputusan yang berat. akhirnya kita ketemu kemarin," katanya.

Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Terkait alasan pembatalan, Lukman tidak bisa membocorkan. Ia menyebut hal itu internal keluarga.

"Itu sih internal mereka ya dari pihak Ayu juga nggak banyak cerita. Yang pasti ada problem kita juga nggak bisa ngasih tau," ujar Lukman.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Blak-blakan soal Pernikahan: Saya yang Membatalkan!

Pernikahan yang rencananya digelar 20 Februari 2021 itu dibatalkan oleh Ayu karena alasan pribadi.

Load More