Fitri Carlina dan suami, Hendra Sumendap [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Kejadian lucu dengan asisten rumah tangga (ART) di rumahnya baru-baru ini dikisahkan oleh Fitri Carlina. Fitri Carlina dicuekin si ART gara-gara sinetron Ikatan Cinta.  

Saat menanggapi sinetron Ikatan Cinta yang kini tengah viral lah, kisah lucu tersebut terlontar dari pelantun "ABG Tua" ini.  "Misal aku bilang, 'Bi minta tolong dong buatin makan'. Bibi aku sampai, 'mbal bentar ya mbak ini sinetronnya masih seru', gitu, hehe," kata Fitri Carlina terkekeh, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) malam.

Fitri Carlina Instagram.com (Instagram.com)

Bukan hanya asisten rumah tangga saja, kakak Fitri Carlina juga ikut merasakan demam sinetron Ikatan Cinta. Pedangdut 33 tahun ini senang rumahnya jadi heboh setiap kali sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu dimulai meski dia tak mengikuti secara rutin. 

Baca Juga:
Bawakan Lagu Dangdut di Amerika, Fitri Carlina Ikuti Jejak Agnez Mo

"Kebetulan aku ngikutin tapi tidak setiap saat, karena harus ngikutin serialnya kan, aku nggak setiap saat bisa nonton televisi," ucapnya.

"Palingan ya aku minimal dengar asisten rumah aku yang juga ngikutin sama kakak aku, hehe. Mereka sampai kalau di rumah itu heboh," tambah Fitri Carlina.

Fitri Carlina dan suami, Hendra Sumendap [Evi Ariska/MataMata.com]

Fitri Carlina teringat akan sinetron Tersanjung kala melihat popularitas sinetron Ikatan Cinta. Menurutnya, kedua sinetron itu memiliki kesamaan sebagai sinetron dengan penonton terbanyak.

Baca Juga:
Sambil Nangis, Fitri Carlina Ungkap Punya Firasat Tragedi Pesawat Jatuh

"Ini seperti mengingatkan kita zaman Tersanjung dulu ya. Bisa juga Ikatan Cinta seperti Tersanjung dulu ada 1,2 3,4, 5 6 siapa tahu," tuturnya.

Dalam beberapa waktu belakangan banyak kelompok masyarakat yang keranjingan dengan sinetron Ikatan Cinta. Terlebih bagi kalangan ibu rumah tangga.

Sinetron ini juga digandrungi karena peran dari tokoh utamanya, yakni Amanda Manopo dan Arya Saloka, selain alur ceritanya yang menarik untuk diikuti tentu saja.  Bahkan, ketika menonton tayangan tersebut, pemirsa terbawa emosi. 

Baca Juga:
Wika Salim Lompat-lompat Gemas, Fitri Carlina: Duh, Takut Ada yang Runtuh

Load More