Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Pertemuan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuai sorotan tajam. Alih-alih bertegur sapa, pelantun Sambalado ini justru mematung dekat tembok.

Sementara Nagita Slavina yang didampingi adik iparnya, Syahnaz Sadiqah melenggang di lorong. Padahal di momen itu, Iis Dahlia, yang berada di dekat Ayu Ting Ting, disapa adik Raffi Ahmad. Namun hal itu tak berlaku buat Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Ketemu Nagita Slavina di Nikahan Atta Halilintar. (TikTok)

Usai insiden tersebut, muncul klarifikasi Ayu Ting Ting perihal hubungannya dengan Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina.

Baca Juga:
Sosok Ini Bantah Baju Kondangan Ayu Ting Ting Jiplak Nagita Slavina

Biduan asal Depok tersebut merasa tidak memiliki masalah dengan pasangan suami istri tersebut. Hanya saja, berita yang menghebohkan seolah memicu adanya sesuatu di antara mereka.

Tangkapan layar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.[Youtube/RANS Entertainment]

"Mungkin karena orang yang melebar-lebarkan berita, membuat kami seakan jadi aneh gitu kalau ketemu. Padahal sebenernya Raffi Nagita baik-baik aja," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (6/4/2021).

Ayu Ting Ting menegaskan, hubungannya dengan Raffi Ahmad selayaknya orang berteman. Bukan seperti yang dituduhkan banyak orang kepada dirinya.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Soroti Makanan di Nikahan Aurel, Gaya Kondangan Ayu Ting Ting

"Kalau saya sama Aa (Raffi Ahmad) dari dulu, sama aja. Saya juga nggak gimana-gimana, dari dulu kan udah digosipin sama dia," ucap Ayu Ting Ting.

"Terserah lah ya, sekarang kita ngomong apa juga, tetap nggak percaya. Kita ngomong bener salah, nggak bener juga salah," imbuhnya.

Eko Patrio, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@ekopatriosuper_)

Sebagai bukti, Ayu Ting Ting menerangkan hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini pun baik-baik saja. "Buktinya, rumah tangga dia baik-baik aja. Saya pun menjalani hidup saya, saya deket sama siapa, kalian nggak tau," tutur ibu satu anak ini.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Mendadak Jual Puluhan Baju Bekas, Kenapa Nih?

Pasrah karena selalu dipojokkan, Ayu Ting Ting mengalah. Meski merasa tak memiliki kesalahan, ia membiarkan orang-orang berpikir sesuka hati mengenai dirinya. "Ya terserah orang aja si ya. Sedangkan saya sendiri nggak ngapa-ngapain juga. Saya juga nggak salah apa-apa, nggak gimana-gimana," kata Ayu Ting Ting.

"Memang pikiran mereka sudah negatif ke saya," tegas biduan 28 tahun ini.

Membiarkan ocehan orang dan tak mau menggubris pemikiran mereka, menjadi jalan Ayu Ting Ting mencari ketenangan. "Saya cuma mau hidup tenang dan nggak ribet," tuturnya.

Baca Juga:
Gaya Kondangan Ayu Ting Ting Disebut Plagiat Nagita Slavina saat Lebaran

Load More