Yohanes Endra | MataMata.com
Pedangdut Nabilla Gomes dan suami, Muhammad Reza duduk di pelaminan saat melangsungkan resepsi pernikahan di Aula Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nabilla Gomes telah melaksanakan pernikahannya dengan Muhammad Reza. Pernikahan itu menyita perhatian publik lantaran pamor Nabilla Gomes sebagai pedangdut cukup dikenal. 

Sebagai informasi, pedangdut Nabilla Gomes akhirnya resmi dipersunting kekasihnya, Reza. Momen sakral akad nikah itu berlangsung di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat pada Jumat (28/5/2021).

Akad nikah Nabilla Gomes disiarkan langsung melalui kanal YouTube Prisma Multimedia. Ia dinikahi dengan mahar sederet mata uang asing. Siapakah Nabilla Gomes? Berikut profilnya.

Baca Juga:
Nabilla Gomes Siap Pergi Tinggalkan Indonesia usai Menikah

Nabilla Gomes dan suaminya, Muhammad Reza memamerkan cincin di jari manis mereka usai melangsungkan akad nikah di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Profil Nabilla Gomes

Nabilla Gomes lahir dengan nama asli Hana Nabilla Rizka pada 17 Juni 1993 di Surabaya, Jawa Timur. Nabilla Gomes dikenal sebagai pedangdut yang tenar dengan lagunya berjudul "Kupu Kertas" yang ia rilis pada tahun 2014 lalu.

Saat itulah Nabilla Gomes mengawali karirnya di industri hiburan nasional.

Baca Juga:
Makna Romantis di Balik 3 Mata Uang Asing Mahar Pernikahan Nabilla Gomes

Tak banyak yang tahu bahwa karir Nabilla Gomes di dunia tarik suara juga sempat meloloskannya di ajang pencarian bakat X-Factor. Tapi dia hanya lolos sampai babak 20 besar saja.

Selain berkarir di industri hiburan, Nabilla Gomes juga memiliki lini bisnis di bidang kecantikan. Ia merilis sebuah produk kecantikan berupa lipstik yang diberi nama Gintju.

Gintju by Nabilla Gomes [Suara.com/Firsta]

Menikah usai 6 tahun berpacaran

Baca Juga:
Intip Suasana Pernikahan Nabilla Gomes dan Reza, Dekorasinya Megah!

Nabilla Gomes dan Reza sudah saling kenal selama enam tahun. Pemilik nama asli Hana Nabilla Rizka ini mengaku tak berpacaran dengan Reza sebelumnya meski sudah kenal cukup lama Hingga akhirnya Reza secara mengutarakan mengutarakan niatannya buat nikahi Nabilla Gomes.

Pada Jumat (28/5/2021) pasangan ini akhirnya menggelar akad nikah.

Akad nikah Nabilla Gomes disiarkan langsung melalui kanal YouTube Prisma Multimedia. Sekira pukul 07.30 WIB terlihat rombongan sudah memasuki pelataran masjid megah tersebut.

Pedangdut Nabilla Gomes dan suami, Muhammad Reza duduk di pelaminan saat melangsungkan resepsi pernikahan di Aula Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Reza menyiapkan mahar berupa 17 euro, enam gram logam mulia, 900 yen dan 3 USD.

"Saya terima nikah dan kawinnya Hana Nabilla Rizka binti almarhum Abdul Hamid dengan mas kawinnya dibayar tunai," kata Reza mantap saat ijab kabul berlangsung.

Demikian profil Nabilla Gomes pedangdut yang baru saja menikah dengan mahar deretan mata uang asing.

Load More