Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Pernikahan Nabilla Gomes dengan Reza di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat pada Jumat (28/5/2021) [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Pernikahan Nabilla Gomes dan Reza yang baru saja digelar di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat memiliki keunikan tersendiri. Pasangan ini menjadikan tiga mata uang sebagai mahar.

Reza menyerahkan mahar berupa uang senilai 17 Euro, 900 Yen dan USD 3. Melengkapi mas kawinnya, ada pula logam mulia seberat 6 gram. Rupanya ada makna mendalam dalam mahar pernikahan Nabilla Gomes.

"Itu kalau dijejerkan, 17 Euro, 6 gram, 900 Yen dan 3 dolar, jadinya tanggal lahir Nabila. (Tanggal) 17 (bulan) 6 (tahun) 1993," kata Reza saat jumpa pers usai pernikahan, Jumat (28/5/2021).

Baca Juga:
Intip Suasana Pernikahan Nabilla Gomes dan Reza, Dekorasinya Megah!

Suasana pernikahan Nabilla Gomes dan Reza [MataMata.com/Rena Pangesti]

Sementara, tiga mata uang yang diusung adalah target pasangan ini bulan madu. "Rencananya kami akan mengunjungi Eropa, China sama terakhir Amerika Serikat," terang Nabilla Gomes.

Namun, mengingat pandemi, rencana honeymoon ke beberapa negara itu harus mengalami penundaan.

"Kayak misalnya pas mau ke Italia, itu harus karantina 14 hari, jadi makan waktu. Makanya nanti dulu saja," ucap Nabilla Gomes menambahkan.

Baca Juga:
FOTO: Nabilla Gomes dan Reza Resmi Menikah

Sementara ini dalam waktu dekat, pasangan Nabilla Gomes dan Reza akan terlebih dulu ke Surabaya. "Iya, pandemi gini lagi susah (kemana-mana)," ucap penyanyi 28 tahun ini.

Pernikahan Nabilla Gomes dengan Reza di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat pada Jumat (28/5/2021) [MataMata.com/Rena Pangesti]

Nabilla Gomes dan Reza telah saling mengenal pada 2016. Namun baru beberapa bulan ini keduanya memantapkan diri menjalin hubungan serius.

Sampai akhirnya pernikahan keduanya digelar hari ini sesuai dengan impian mereka melangsungkan acara sakral di masjid.

Baca Juga:
Resmi Jadi Istri Reza, Nabilla Gomes: Alhamdulillah Deg-degannya Hilang!

"Tempat kuliah saya dekat dari sini, dan pernah salat di sini (Masjid Kubah Emas). Ada niat suatu saat mau menikah di sini, Alhamdulillah niat Nabilla juga mau pernikahannya di masjid," ucap Reza.

Load More