Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Pedangdut Nabilla Gomes saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nabilla Gomes marah besar usai mendapat direct message (DM) yang mengandung pelecehan seksual. Secara terbuka, Nabilla Gomes bahkan memamerkan isi DM tak senonoh itu.

"Astaghfirullahaladzim. Kalau ada yang begini enaknya diapain? Saya nggak ngerti lagi zaman sekarang masih aja ada orang yang nggak punya akhlak," kata Nabilla Gomes di Instagram Story pada Senin (9/8/2021).

Pedangdut Nabilla Gomes saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dia mengatakan bahwa sudah banyak korban yang mengalami hal serupa. Nabilla Gomes tentu sangat geram.

Baca Juga:
Pernikahan Nabilla Gomes dan Reza Dihadiri Sederet Pedangdut Kenamaan Ini

"Saya mau diamkan tapi ini nggak benar. Sudah banyak korban yang dibeginikan juga. Dan mau cari korban berapa lagi Anda? Kesel," sambungnya.

Unggahan Nabilla Gomes [Instagram/@nabillagomes]

Saking kesalnya, Nabilla Gomes sampai bertanya maksud dan tujuan dari DM tersebut. Pelantun Jangan Kepo Ah itu merasa sangat tersinggung.

"Dear bapak @dendytrea, saya tidak mengerti apa maksud dan tujuan Anda DM saya dengan kata-kata yang tidak pantas seperti itu. Jelas dengan kata-kata Anda ini, Anda sudah menyinggung saya, suami dan keluarga besar saya," tutur Nabilla Gomes.

Baca Juga:
Profil Nabilla Gomes, Pedangdut yang Menikah Pakai Mahar 3 Mata Uang Asing

Dia bahkan mengaku sudah mengantongi identitas akun tersebut. Nabilla Gomes mengancam akan menempuh jalur hukum.

Nabilla Gomes dan suaminya, Muhammad Reza memamerkan cincin di jari manis mereka usai melangsungkan akad nikah di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Beruntung team kuasa hukum saya bertindak cepat. Saya sudah mengantongi informasi yang dibutuhkan secara lengkap. Di mana Anda bekerja. Dan tinggal untuk saya proses secara hukum," ujar Nabilla Gomes.

"Apabila dalam 1x24 jam tidak ada permintaan maaf. Secara video dan tertulis serta Anda tidak akan mengulangi perbuatan Anda," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Nabilla Gomes Siap Pergi Tinggalkan Indonesia usai Menikah

Tak menunggu lama, pemilik akun itu kembali mengiringi DM kepada Nabilla Gomes. Kali ini, dia meminta maaf.

Lelaki tersebut juga menyebut kalau akun Instagramnya sering dihack.

"Assalamualaikum, akun IG saya sering dihack orang yang tidak bertanggung jawab pak. Sekali lagi saya mohon maaf atas kata-kata DM di keluarga bapak atau ibu. Sekian terima kasih," katanya.

Load More