Nur Khotimah | MataMata.com
Nassar (instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Nassar tak kuasa menahan tangis ketika menceritakan nasib rumah tangga dan hubungannya dengan sang anak. Ternyata Nassar tak pernah bertemu putranya, Falhan Abssar, setelah cerai dari Muzdalifah.

"Kalau ditanya, orang ketemu anak, aku nggak pernah ketemu anak. Aku nikmatin itu, Kak. Kalau orang tanya, apa kangen? Of course," ujar Nassar sambil berlinangan air mata dalam tayangan "Deep Talk With Ruben" di kanal YouTube MOP Channel pada Selasa (14/6/2022).

Gagal membina rumah tangga hingga tak bisa bertemu anak, Nassar nangis saat adiknya menikah. Ia berdoa pernikahan sang adik tidak berakhir sama dengannya.

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Welcome to Wedding Hell, Bagaimana Akhir Kisah Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee?

"Setiap adik aku nikah, aku selalu meneteskan air mata. Aku bilang, jangan pernah bernasib seperti aku," tutur Nassar masih sambil menangis.

Ruben Onsu lantas menanyakan hubungan Nassar dan Muzdalifah pasca resmi bercerai pada 2015. Pasalnya Muzdalifah pun telah menikah lagi dengan pria bernama Fadel Islami.

Nassar nangis menceritakan soal anak. (YouTube/MOP Channel)

"(Tetap) Komunikasi. Tapi aku tidak pernah memaksakan apa pun, Kak. Karena aku selalu bilang, kalo Tuhan menghendaki, saat dia sudah besar, dia pasti cari bapaknya. Aku tidak pernah takut dia tidak kenal aku," kata Nassar.

Baca Juga:
Potret Nadya Arifta, Makin Pancarkan Aura Positif usai Putus dari Kaesang Pangarep

Rupanya Nassar masih berkomunikasi dengan Muzdalifah untuk mengetahui kabar putranya. Namun pelantun "Seperti Mati Lampu" itu tidak ingin memaksakan kehendaknya bertemu dengan sang putra.

"Jadi pada saat orang bertanya kapan terakhir ketemu ya komunikasi dengan ibunya. Ibunya suka kirim foto. Hanya sebatas itu aja. Tapi aku selalu itu aja buat hiburan buat aku. Aku tidak pernah memaksakan apa pun," pungkas Nassar.

Baca Juga:
10 Momen Zara Lukis Wajah Eril, Tertunduk Lesu Ditemani Ridwan Kamil

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More