Lesti Kejora dan Rizky Billar (instagram/lestykejora)

Matamata.com - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah berada di ujung tanduk. Terutama setelah Lesti Kejora melaporkan sang suami atas dugaan KDRT yang dialaminya.

Laporan tersebut sebenarnya disampaikan ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022). Namun konfirmasi dari pihak kepolisian baru diberikan pada Kamis (29/9/2022).

Lesti Kejora pun dikabarkan sudah melakukan visum untuk bukti kekerasan yang ia alami. Sementara Rizky Billar menjadi pihak yang terlapor.

Baca Juga:
Disuapi Aurel saat Tedak Siten Ameena, Ucapan Spontan Krisdayanti Bikin Mewek

Pada saat yang sama, kembali viral sebuah video yang memperlihatkan perkataan mengejutkan dari Rizky. Ia mengaku bahwa dirinya sering melakukan 'KDRT' kepada Lesti Kejora.

Video ini dibagikan oleh akun Twitter @Askrlfess pada Jumat (30/9/2022). Sampai saat ini, videonya sudah ditonton sampai 11,6 ribu kali oleh netizen.

Baca Juga:
Cinta Belum Direstui Takdir, Potret Nabila Ishma Rayakan Anniversary di Makam Eril Menyayat Hati

Pada video tersebut, tampak Lesti dan Rizky yang tengah menghabiskan waktu dengan beberapa orang. Keduanya pun mengenakan pakaian yang serba santai.

"Ternyata udah pernah diakuin sama yang bersangkutan guys cuman dibikin seolah lagi ngejokes, ekspresi Lesti gabisa bohong," tulis akun tersebut.

Lesti Kejora-Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Rizky mengenakan jeans navy yang dipadukan kaos berwarna merah. Kemudian ia menambahkan kemeja navy sebagai luaran.

Baca Juga:
September Bulannya Isu Dugaan Perselingkuhan, dari Adam Levine, Reza Arap, hingga Rizky Billar

Sementara itu, Lesti mengenakan bawahan hitam, begitu pula dengan atasan dan kerudungnya. Untuk luarannya, ia menambahkan jaket berwarna putih.

Lesti sedang menyiapkan makanan dan ingin memanggang sesuatu. Hingga tiba-tiba, Rizky mengatakan bahwa dirinya sering melakukan 'KDRT' ke Lesti Kejora.

"Gue sering 'KDRT' ama Lesti. Keromantisan dalam rumah tangga," kata Rizky Billar.

Baca Juga:
Ayu Dewi Lebih Pilih Regi Datau Selingkuh Ketimbang Bangkrut, Alasannya Mak Jleb!

Ia menyampaikannya dengan wajah penuh candaan, namun tidak ditanggapi oleh Lesti Kejora. Lesti memilih diam dan ekpresinya pun langsung disorot karena tak terlihat nyaman.

"Lesti sedang tidak baik-baik saja," kata seseorang.

"Tapi emang iya sih ekspresinya kayak capek gitu," tambah yang lain.

Load More