Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kabar yang tidak mengenakkan tengah melingkupi kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak hanya dugaan KDRT yang dilakukan Rizky, isu mengenai perselingkuhan pun tercium publik.

Ditambah lagi, dengan konfirmasi yang diberikan oleh pihak kepolisian. Bahwa kronologi kekerasan terjadi diawali dengan Rizky yang ketahuan selingkuh.

Saat itu, Lesti meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya namun Rizky menolak. Sembari terbawa emosi, Rizky melakukan kekerasan fisik kepada sang istri.

Baca Juga:
6 Artis Korban Dugaan KDRT, Lesti Kejora Pergoki Rizky Billar Selingkuh

Lesti Kejora dan Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Sejak dugaan perselingkuhan tersebut muncul, viral kembali sebuah video podcast milik Deddy Corbuzier. Saat itu, Rizky dan Lesti diundang menjadi bintang tamu.

Podcast tersebut diunggah oleh Deddy Corbuzier pada 13 Oktober 2021 lalu. Sampai Kamis (30/9/2022), podcast ini sudah ditonton sampai 5,3 juta kali oleh netizen.

Pada podcast-nya, ada sebuah pertanyaan menarik yang diberikan oleh Deddy. Pertanyaan ini diberikan secara khusus kepada Lesti Kejora.

Baca Juga:
5 Kontroversi Pernikahan Lesti Kejora-Rizky Billar, Sudah Disorot Sejak Awal Berhubungan

"Kalau misalnya Rizky selingkuh?" tanya Deddy kepada Lesti.

Rizky Billar hanya tersenyum mendengarkan pertanyaan seperti itu. Beda halnya dengan Lesti yang menjawab santai bahwa dirinya tak akan rugi.

Baca Juga:
Ajak Mati Bareng Sang Mantan Kekasih, Chandra Liow Dituding Lakukan Tindak Kekerasan

Ia menjelaskan bahwa perselingkuhan tersebut dilakukan oleh Rizky, bukan dirinya. Pada akhirnya, Rizky Billar yang harus menanggung akibat dari tindakannya.

"Kalau Kakak mau aneh-aneh di belakang Dede, buat Dede insya Allah nggak rugi. Karena apa yang Kakak lakuin itu akan Kakak tanggung sendiri akibatnya," jawab Lesti Kejora.

Mendengar jawaban dari Lesti ini, beberapa warganet memberikan komentar. Terutama terkait Rizky Billar ini yang benar-benar diduga selingkuh sekarang.

Baca Juga:
Disuapi Aurel saat Tedak Siten Ameena, Ucapan Spontan Krisdayanti Bikin Mewek

"Lesti mungkin sudah denger selentingan jadi jawabnya ga rugi," tulis seseorang.

"Ya iyalah, yang rugi si Billar," tambah yang lain.

Load More