Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)

Matamata.com - Lesti Kejora memutuskan untuk pergi umrah di tengah masalah rumah tangganya dengan Rizky Billar. Tak sendiri, Lesti Kejora menunaikan ibadah umrah bersama Baby L dan keluarga.

Selama menjalankan umrah, Lesti Kejora tak membagikan postingan apa pun. Namun di media sosial banyak beredar rekaman amatir berisi momen Lesti Kejora di Tanah Suci.

Baca Juga:
Wendy Walters Sebut Reza Arap Kerap Minta Cerai dan Moodnya Tak Stabil, Semakin Mantap Pisah

Dalam video tersebut, Endang terlihat terus memeluk Lesti Kejora sambil sesekali mengelus punggung sang putri. Endang juga terekam sempat mencium kening putrinya.

Video Lesti Kejora dan sang ayah dibagikan oleh akun fanbase di Instagram, yakni @lestialfatih_fc, pada Minggu (9/10/2022). Akun ini menuliskan doa di kolom caption saat mengunggah video tersebut.

"Panjang umur bapak, titip lesti. MasyaAllah Tabarakallah," bunyi caption yang ditulis oleh akun Instagram @lestialfatih_fc.

Baca Juga:
5 Adu Gaya Lucinta Luna VS Millen Cyrus di Event Caren Delano, Siapa Lebih Cantik?

Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)

Momen Lesti Kejora dipeluk sang ayah di depan Ka'bah mencuri perhatian netizen. Ratusan netizen mengaku sedih menyaksikan video Lesti bersama ayahnya.

"Cinta sejatinya dede ya Bapak. Makasih pak, kamu punya anak yang kuat yang hebat. Semua itu berkat kasih sayang kedua orang tua. Makasih mamah kejora bapak, telah melahirkan seorang Lesti....Allah akan menjaga kalian semua," tulis netizen.

"Masyallah masih punya bapak yang selalu melindungimu dek..menangislah sepuasnya di pelukan bapakmu, setelah nanti selesai apapun keputusan terbaikmu jangan ada lagi tangis kesedihan ya..teruslah semangat ada abang Fatih yang akan memberi kekuatan," kata netizen lain.

Baca Juga:
10 Potret 7 Bulanan Syifa Adik Ayu Ting Ting, Ada Kejutan Spesial untuk Sang Ibu

"Ya allah menetes air mataku. Bahagiakan dia ya Allah. Sehatkan mereka semua. Kuatkan lahir batinnya. Aamiin," komentar netizen. "Ya Allah sesak dada liat ini semua. Ya Allah berilah Dede kebahagiaan yang sesungguhnya ...Aamiin," harap yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang diterpa rumor kurang sedap. Lesti Kejora diketahui melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan kasus KDRT. Hingga kini, proses hukum kasus tersebut masih terus berjalan.

Baca Juga:
3 Kontroversi Pamungkas, Terbaru Bikin Aksi Panggung Tak Senonoh di Panggung

Load More