Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022) untuk melaporkan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Dewi Perssik dikabarkan telah resmi melaporkan haters yang mencacinya di media sosial. Teranyar, Dewi Perssik melaporkan haters yang menyebutnya mandul.

Setelah diduga dilaporkan Dewi Perssik, sang haters kabarnya buka suara. Pemilik akun momy_zudas rupanya tak takut dengan laporan Dewi Perssik.

Baca Juga:
Dewi Perssik Resmi Polisikan Haters yang Hina Dirinya Mandul: Itu Penghinaan dan Fitnah!

Sebaliknya, Dewi Perssik malah ditantang oleh si haters untuk menyelesaikan masalah mereka dengan bantuan pihak berwajib. Haters Dewi Perssik tampak sangat berani dan tidak ada perasaan bersalah di wajahnya.

"Sebagai warga negara yang baik, aku siap. Bagus, melalui jalur hukum, biar ada penyelesaian. Kalau ini nggak masuk jalur hukum, nanti kalaupun aku nggak nyinggung dia, aku buat status buat video aja, netizen baper," tutur si wanita berjilbab hitam.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ejek Dewi Perssik, Cita Citata Ogah Nyanyi Dangdut Lagi

Sementara itu, Dewi Perssik mengaku sudah memberikan teguran secara langsung kepada para hatersnya. Namun karena tidak digubris, Dewi Perssik memilih jalur hukum sebagai penyelesaian.

"Sudah pernah negur, saya bilang 'Mbak kalau bicara jangan seperti itu'," terang Dewi Perssik kepada media baru-baru ini.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
'Yang Dibela Adem Ayem', Dewi Perssik Jawab Surat Terbuka Haters: Saya Serahkan ke Pihak Berwajib

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More