Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Angga Wijaya Umrah. (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Angga Wijaya sedang menjadi buah bibir karena bagikan sejumlah potret saat menunaikan ibadah umrah. Potret Angga Wijaya umrah perdana usai bercerai dari Dewi Perssik segera menjadi sorotan. Pasalnya beberapa hari sebelum bertolak ke Tanah Suci, Angga sempat memposting foto mesra dengan seorang wanita.

Publik berspekulasi jika wanita itu adalah pacar baru Angga Wijaya apalagi mantan suami Dewi Perssik itu juga menyematkan emoji hati pada caption fotonya. Tanpa memberikan keterangan lebih lanjut, Angga justru membagikan potret dirinya yang sedang umrah. Selama di Baitulllah, Angga sering membagikan video kegiatannya termasuk saat hendak salat berjamaah. Dirangkum MataMata.com ini dia deretan potret Angga Wijaya Umrah.

1. Umrah pertama setelah cerai

Baca Juga:
Dewi Perssik Dilamar Pilot Angga Wijaya Langsung Pamer Cincin dan Cewek Baru, Cemburu?

Potret Angga Wijaya Umrah. (Instagram/anggawijaya88)

Angga Wijaya yang sudah resmi bercerai dari Dewi Perssik telah move on dan melanjutkan hidupnya. Terkini ia sedang menjalankan ibadah umrah bersama dengan rombongannya. Angga tampaknya berusaha untuk bisa lebih mendekatkan dirinya kepada Tuhan dalam ibadahnya kali ini.

2. Tanpa Dewi Perssik

Potret Angga Wijaya Umrah. (Instagram/anggawijaya88)

Sebenarnya ini bukan kali pertama Angga Wijaya terbang ke Tanah Suci. Kali ini Angga berangkat sendiri tentunya tanpa Dewi Perssik dan hanya bersama rombongan dari biro yang mengantarnya ke sana. Keberangkatan Angga ini tak lama setelah dirinya memposting foto dipeluk wanita sehingga banyak yang meyakini Angga sedang menjalin hubungan baru.

Baca Juga:
Angga Wijaya Posting Foto Cincin usai Heboh Kabar Dewi Perssik Dilamar Pilot, Netizen: Caper Dikit Boleh Lah

3. Bahagia bisa kembali

Potret Angga Wijaya Umrah. (Instagram/anggawijaya88)

Kendati berbeda dari sebelumnya karena tahun ini ia menyandang status duda, tapi Angga Wijaya merasa bahagia karena bisa kembali lagi ke rumah Allah SWT untuk beribadah. Kebahagiaan Angga dapat menjalankan ibadah umrah tampak dari raut wajahnya yang cerah dan ceria seperti tampak dari postingan Instagram storynya.

4. Usai salat subuh

Baca Juga:
Dewi Perssik Dilamar Pilot Padahal Belum Setahun Bercerai, Angga Wijaya Berikan Reaksi Tak Terduga!

Potret Angga Wijaya Umrah. (Instagram/anggawijaya88)

Selama di Mekkah, Angga Wijaya tak pernah absen untuk membagikan kegiatannya. Ia beberapa kali memposting video suasana jelang salat jamaah. Tak hanya itu saja, setelah menunaikan ibadah salat subuh berjamaah, Angga Wijaya juga membuat video untuk dibagikan pada penggemarnya.

5. Tetap aktif bermedia sosial

Potret Angga Wijaya Umrah. (Instagram/anggawijaya88)

Walau sendirian bukan berarti tak ada yang menjadi teman Angga Wijaya ketika pulang setelah salat berjamaah. Ia berjalan dengan jamaah lain, bahkan Angga mengajak jamaah yang berjalan dengannya itu untuk ikut menyapa netizen yang menonton videonya. Ya, Angga tetap aktif bermain media sosial untuk membagikan kegiatannya pada para penggemar.

6. Kedinginan

Potret Angga Wijaya Umrah. (Instagram/anggawijaya88)

Suhu udara di Makkah ternyata cukup rendah sampai membuat Angga Wijaya kedinginan. Saking dinginnya ketika pagi hari, Angga Wijaya memakai sorban untuk menutupi kepalanya dari hawa dingin yang menusuk tulang. Meski kedinginan tapi tak menyurutkan semangatnya untuk tetap beribadah.

Itu dia sederet potret Angga Wijaya umrah untuk pertama kali sejak bercerai dari Dewi Perssik. Semua kegiatannya di Madinah dan Mekkah pun dibagikan lewat media sosial.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More