Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Shinta Bachir. (Suara.com)

Matamata.com - Pedangdut Shinta Bachir mengadukan artis Nikita Mirzani karena dinilai mencemarkan nama baiknya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Didampingi pengacaranya, Sunan Kalijaga, dan Puput Carolina, sahabatnya, Shinta Bachir mendatangi kantor KPI di jalan Juanda, Jakarta Pusat, hari ini, Senin (8/10/2018).

Baca Juga:
Ahmad Dhani : Apa Iya Ratna Sarumpaet Berbohong ?

Kedatangan Shinta Bachir bertujuan untuk berkonsultasi terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Nikita Mirzani di acara Pagi-Pagi Pasti Happy.

BACA JUGA: Undangan Pernikahan Evi Masamba Beredar, Ini Sosok Calon Suaminya

''Kami datang ke Komisi Penyiaran Indonesia untuk melakukan pengaduan salah satu program televisi swasta yang kami duga kontennya berisi pencemaran nama baik. Hal-hal yang disampaikan hostnya belum terbukti dilakukan secara hukum,'' kata Sunan Kalijaga usai bertemu komisioner pengaduan KPI.

Baca Juga:
Ratna Sarumpaet Dibui, Atiqah Hasiholan Menghilang!

Artis Shinta Bachir dan Sunan Kalijaga. [suara.com/Ismail]

Dikatakan Puput Carolina, dirinya mengadukan Nikita Mirzani ke KPI karena istri pengusaha Dipo Latief tersebut menyebut namanya tiga kali terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

BACA JUGA: Ratna Sarumpaet Dibui, Atiqah Hasiholan Menghilang!

''Nama saya dengan jelas disangkut-pautkan dengan narkoba, bandar narkoba, di mana hal itu tidak bisa dibuktikan, tidak ada saksi, dan menggiring opini masyarakat terhadap kepribadian saya dan mencemarkan nama baik saya,'' tutur Puput Carolina.

Baca Juga:
Saking Miripnya, 5 Kakak Adik Bollywood Ini Sering Dikira Kembar

Sementara Shinta Bachir, menuding Nikita Mirzani telah melakukan penghinaan terhadap dirinya saat siaran live di TV.

Artis Shinta Bachir di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2019). [suara.com/Wahyu]

''Saya dibilang perempuan halu, stres, dan itu menyebut nama saya jelas sekali. Terus ada DM yang seharusnya konsumsi pribadi menjadi konsumsi publik itu kan dari pihak si NM ini sendiri,'' ujar Shinta Bachir.

BACA JUGA: Gaya Keren Jessica Iskandar Ikutan Falling Stars Challenge

Dalam pengaduannya, Shinta Bachir menyertakan bukti-bukti berupa rekaman video Nikita Mirzani di episode tanggal 1 Oktober 2018. Rencananya, KPI meninjau aduan tersebut dan hasilnya akan diumumkan pekan depan.

SUARA.com/Ismail

Load More