Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bharata Nugraha alias Polo (Suara.com/Wahyu Tri Lakson)

Matamata.com - Komedian Polo turut angkat bicara mengenai penangkapan rekannya dalam rup Srimulat, Nunung terkait kasus narkoba jenis sabu. 

"Jujur saya prihatin. Apalagi saya, Mas Tessy, Mas Doyok sedang gencar-gencarnya memerangi narkoba. Nunung itu bukan lagi sahabat buat saya, tapi saudara. Susah pengin ngomong apa. Bingung," ujar Polo dihubungi Jumat (19/7/2019).

Nunung Srimulat saat ditangkap polisi [Istimewa]

Polo pun sampai tidak habis pikir Nunung bisa ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran. 

Baca Juga:
5 Transformasi Meldi dari Polosan Hingga Jago Makeup, Puberty Goals!

"Nah itu. Kalau Nunungnya saja atau suaminya saja masih wajar, tapi ini kok bisa dua-duanya. Kita kan nggak tahu siapa yang memulai itu yang buat saya prihatin," sambungnya lagi. 

Ditambah lelaki 52 tahun itu tidak melihat tanda-tanda Nunung menggunakan narkoba. Menurutnya, pemain OVJ itu selalu terlihat bugar. 

"Kalau dilihat dari fisiknya Nunung kan segar, bugar lincah nggak kelihatan sebagai pemakai. Dia juga sibuk syuting. Jadi nggak tahu kapan waktu dia pakai sabunya," tutur Polo.

Baca Juga:
Biasa Tampil Polosan, Intip Yuk Mama Jan Ethes Full Makeup

Seperti diketahui, Nunung Srimulat ditangkap di kediamannya sendiri di kawasan Tebet, Jakarta Selatan hari ini sekira pukul 13.15 WIB.

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran [Instagram]

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan satu klip sabu seberat 0,36 gram, alat hisap sabu alias bong, empat buah ponsel dan 37 lembar uang pecahan Rp 100 ribu rupiah.

Tertangkapnya Nunung Srimulat menambah deretan panjang kasus artis yang tersandung kasus narkotika. Di anggota Srimulat sendiri beberapa pelawak sebelumnya pernah bermasalah dalam kasus narkotika seperti Tessy, Polo, Gogon, dan Doyok.

Baca Juga:
Terlihat Polos dan Baik, Terungkap 3 Kenakalan Nagita Slavina saat Remaja

Suara.com/Sumarni

Load More