Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Matamata.com - Keluarga Nunung Srimulat di Solo, Jawa Tengah (Jateng) buka suara terkait kasus penyalahgunaan narkoba komedian 56 tahun tersebut. Pihak keluarga berharap pihak Polda Metro Jaya agar merehabilitasi Nunung. 

Adik bungsu Nunung, Wulantri (40) mengatakan, sampai saat ini pihak keluarga masih belum bisa percaya jika Nunung terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Selama ini, keluarga tidak melihat ada hal-hal yang berbeda dari sikap ataupun kondisi rumah Nunung di Jakarta. 

Baca Juga:
Tak Menyangka Nunung Pakai Narkoba, Tarzan: Mungkin Saya Salah Menganalisa!

"Kami keluarga masih tidak percaya mbak Nunung menggunakan narkoba. Ibu, Juwarti (83) juga kaget kalau Nunung menggunakan narkoba. Kami berharap bisa direhabilitasi," terangnya saat ditemui di kediamannya di Jalan Pajajaran Timur No.7, Kampung Sumber RT 03 /RW 11, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/7/2019).

Wulantri menambahkan, dirinya pernah selama sebulan penuh tinggal di rumah Nunung di Tebet. Dan selama itu, dirinya tidak pernah mendapati ada hal aneh atau mencurigakan.

"Selama Ramadan kemarin saya sebulan penuh di rumah mbak Nunung dan tidak ada yang mencurigakan. Kalau ada kiriman barang itu biasa beli dari online shop. Dan dibuka di depan ramai-ramai, jadi ya tidak ada apa-apa," katanya. 

Baca Juga:
Suami Nunung Bawa Pengaruh Buruk? Ini Tanggapan Sang Anak

Adik Nunung Srimulat, Wulantri. [Ari Purnomo/Suara.com]

Selama ini, sosok Nunung Srimulat yang dikenal Wulantri adalah pekerja keras. Setiap hari tidak ada aktivitas lain selain bekerja. Usai bekerja pulang, istirahat, bercengkerama dengan saudara. 

"Dia pekerja keras, adanya cuma kerja, kerja, kalau pulang istrahat. Dan bercengkerama dengan saudara," katanya.

Suara.com/Kontributor Ari Purnomo

Baca Juga:
5 Kontroversi Nunung yang Menghebohkan, Terbaru Pakai Narkoba

Load More