Linda Rahmadanti | MataMata.com
Zul Zivilia. (Instagram)

Matamata.com - Kasus narkoba kini sedang marak terjadi di kalangan artis. Terbaru ada Jefri Nichol dan Nunung yang diamankan karena narkoba.

Sebelumnya, Zul Zivilia merupakan salah satu artis yang juga terjerat masalah narkoba.

Baca Juga:
Kapan Pastinya Zul Zivilia Diserahkan ke Kejaksaan?

Sejak saat itu pula, Retno istri Zul Zivilia harus menggantikan peran sang suami sebagai tulang punggung keluarga.

Demi menyambung hidup, Retno rela bekerja serabutan.

Perjuangan Retno untuk menghidupi keempat anaknya diceritakan disebuah acara Okay Bos yang ditayangkan di YouTube channel Trans7 Official.

Baca Juga:
Zul Zivilia Nangis di Penjara Tahu Istri Kerja Banting Tulang

"Mas Zul kan lagi menjalani hukuman, sementara hilang di keluarga tuh sosok kepala keluarga, yang menggantikan untuk mencari nafkah itu otomatis Retno sendiri, itu bagaimana untuk menyambung hidup untuk anak-anak, kebutuhan sehari-hari sekolahnya," tanya Vicky Prasetyo kepada Retno.

Zul Zivilia dirilis Polda Metro Jaya. (Suara.com/Arga)

Istri Zul Zivilia kemudian menjelaskan bahwa dirinya sempat menjajal usaha katering.

Kemudian di bulan puasa ia juga menguji peruntungannya dengan berjualan kue kering.

Baca Juga:
Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Ini Harapan Sang Istri

"Kemarin saya udah coba beberapa usaha kayak katering berjalan sebulan lebih, terus saya coba jasa titip, dan jualan kue kering pas puasa kemarin," kata Retno seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Trans7 Official Program Okay Bos (1/8/2019).

Sayangnya, usaha Retno untuk jasa titip dan kue kering terpaksa tidak dilanjutkan karena dirinya sempat jatuh sakit dan harus fokus istirahat total.

Zul Zivilia diringkus polisi di kawasan Jakarta Utara pada 1 Maret 2019 atas kasus narkoba. Dari situ, aparat berhasil mengamankan barang bukti berupa 24 ribu butir ekstasi dan 9,5 kilogram sabu.

Load More