Linda Rahmadanti | MataMata.com
Zul Zivilia [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Zul Zivilia mengaku kapok berurusan dengan narkoba hingga berujung membuatnya masuk penjara.

"Alhamdulillah kapok. Nggak lagi," kata Zul Zivilia, ditemui sebelum menjalani sidang narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (30/9/2019).

Baca Juga:
Momen Haru, Zul Zivilia Lepas Kangen dengan Putrinya sebelum Sidang

Kendati begitu, vokalis band Zivilia ini menerima kondisinya yang kini menjadi terdakwa dalam kasus narkoba. Dia percaya ini bagian dari teguran Tuhan. 

"Tapi ini semua sudah takdir yang sudah diatur. Kalau nggak seperti ini entah bagaimana caranya saya bisa menghapus dosa-dosa saya bisa kembali ke Yang di Atas. Sudah terlalu jauh soalnya," ucap Zul Zivilia.

Justru, bapak empat anak ini bahagia masih diberi kesempatan buat taubat. Zul Zivilia bilang selama berada di Rutan Cipinang, dia menjadi lebih religius.

Baca Juga:
Usai Bebas dari Penjara, Zul Zivilia Bakal Pensiun dari Dunia Musik

"Allah masih sayang sama saya. Kalau lihat ke belakang kan saya diperkenalkan sama jaringan (narkoba) ini, kemudian masuk. Semua ada hikmahnya. Allah masih sayang sama saya. Di luar saya terlupa, di dalam (penjara) saya ingat (Allah) lagi," sambungnya.

Zul Zivilia [Suara.com/Ismail]

Seperti diketahui, Zul Zivilia didakwa tiga pasal sekaligus yakni pasal 114 ayat (2) subsider pasal 112 ayat (2) jo pasal 132 ayat (1) undang-undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Zul Zivilia sendiri di tangkap di salah satu apartemen di kawasan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Pada 28 Februari 2019 lalu. Dia ditangkap setelah kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 9,4 kilogram serta 24 ribu butir ekstasi. (Sumarni)

Baca Juga:
Bolak-balik Pengadilan, Zul Zivilia Ngeluh Capek

Load More