Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dhawiya Zaida dan suaminya, Muhammad usai melangsungkan akad nikah [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Menantu pedangdut senior Elvy Sukaesih, Muhamad Bin Anis atau Muhammad Basurrah kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Suami Dhawiya Zaida itu diringkus beserta barang bukti sabu.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Muhammad Basurrah sudah 4 kali direhabilitasi.

Baca Juga:
Bukan Senjata Tajam, Anak Elvy Sukaesih Bawa Samurai Pajangan

"Kebetulan tersangka M ini adalah menantunya ibu Elvy Sukaesih. Untuk M ini udah empat kali ya kita sudah lakukan perawatan di RSKO tapi tetap melakukan lagi," kata Kombes Pol Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Lebih jauh Kombes Pol Argo menerangkan, alasan Muhammad Basurrah menggunakan sabu agar percaya diri. Hal itu diungkapkannya kepada penyidik saat diperiksa.

Muhammad bin Anis, menantu Elvy Sukaesih kembali ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. (Foto dok. polisi)

"Saya tanya kenapa pakai sabu. Katanya 'biar pede pak, karena di wilayah saya di Cililitan saya merasakan percaya diri setelah (memakai) narkotika jenis sabu'," katanya.

Baca Juga:
Keluarga Akui Kesulitan Bawa Putra Elvy Sukaesih ke Dokter

Muhammad Basurrah ditangkap tak sendiri, melainkan bersama seorang rekannya. Dari penangkapan itu, polisi menemukan sabu seberat 1.07 gram.

"Ketika kita cek, kita dapatkan barang tersebut di selipan jam tangan di antara jam tangan dan kulit. Satunya lagi kita temukan di bungkus rokok," ujar Argo.

Sebelum ini, Muhammad Basurrah dan Dhawiya ditangkap atas kasus serupa pada Februari tahun lalu. Keduanya dijatuhi vonis berupa rehabilitasi. (Evi Ariska)

Baca Juga:
LIVE: Preskon Elvy Sukaesih soal Putranya yang Mengamuk

Load More