Vic Zhou from aminoapps.com/ Instagram @vicchouyumin

Matamata.com - Ingatkah kamu dengan Vic Zhou? Kalau kamu penggemar serial Taiwan Meteor Garden yang booming tahun 2001 lalu, kamu pasti tahu dengan cowok ganteng satu ini. Yup, dialah pemeran Hua Ze Lei, member F4 yang kalem dan manis abis.

17 tahun berlalu dari drama yang membesarkan namanya itu, gimana ya kabarnya Vic Zhou sekarang? Kabarnya Vic udah vakum lama lho dari dunia hiburan.

Yuk kita intip transformasi aktor kelahiran Taiwan, 9 Juni 1981 ini.

Baca Juga:
5 Karakter K-Drama Ini Bukti kalau Kim So Hyun Jago Akting

1.Entah berapa banyak hati wanita yang remuk-redam saat Sanchai lebih memilih Dao Ming Si daripada Hua Ze Lei. Pesona Vic Zhou memang nggak kalah dari Jerry Yan saat Meteor Garden mengudara lebih dari 17 tahun yang lalu.

Vic Zhou from Instagram @vicchouyumin

2. Setelah Meteor Garden tamat, popularitas Vic Zhou juga tak lantas meredup. Doi membintangi banyak serial Taiwan sukses seperti Poor Prince, Love Storm dan Mars. Vic juga merupakan anggota F4 pertama yang merilis album solo pada tahun 2002 ber-title Make a Wish.

Vic Zhou from Instagram @vicchouyumin

3. Ini nih penampilan Vic Zhou sekarang. Rambutnya udah nggak gondrong kayak dulu. Bikin pangling nggak sih?

Baca Juga:
Beda Gaya, 5 Idol K-Pop Ini Ternyata Seumuran

Vic Zhou from Instagram @vicchouyumin

4. Setelah sempat vakum 5 tahun, tahun 2018 ini Vic Zhou kembali membintangi serial baru yakni Beauties in the Closet dan The Flame's Daughter.

Vic Zhou from Instagram @vicchouyumin

5. Vic Zhou sempat berpacaran dengan lawan mainnya di Meteor Garden dan Mars yakni Barbie Hsu. Hubungan mereka sempat menjadi sorotan publik waktu itu. Kini Vic telah melabuhkan hatinya pada seorang wanita bernama Reen Yu. Mereka menikah tahun 2015 dan sudah dikaruniai putri pertama tahun 2016 lalu.

Vic Zhou dan Istri from straitstimes.com

Menurutmu Vic Zhou makin ganteng nggak nih? :D

Baca Juga:
Biasa Glamor, Begini 7 Tampilan Kareena Kapoor Tanpa Makeup

Load More