Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennifer Lopez (Shutterstock)

Matamata.com - Tak hanya memiliki suara merdu, seleb Hollywood Jennifer Lopez atau J.Lo juga dikenal dengan bentuk tubuhnya yang indah dan seksi. Bahkan, penampilannya masih sangat bugar di usia yang tak lagi muda.

Jennifer Lopez lahir pada 24 Juli 1969. Artinya, dia sudah berusia 50 tahun. Namun, selebriti satu ini seolah tidak mau menua dan punya bentuk tubuh yang bikin iri banyak orang.

Keseksian Jennifer Lopez bisa dibilang berasal dari gaya hidup sehat dan kebiasaannya berolahraga. Dia juga sering berbagi aktivitas olahraga andalannya di media sosial Instagram.

Baca Juga:
Pakai Rok Kulit Berpeniti, Selena Gomez Ngikutin Jennifer Lopez?

Belum lama ini, Jennifer Lopez mengunggah sebuah swafoto di akun @jlo. Dia tampak baru saja selesai latihan fisik di pusat kebugaran.

Dalam foto tersebut, dia mengenakan long sleeve sport bra berwarna kuning mustard dan celana ketat senada dari Niyama Sol.

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

"Weaty Solful Sunday’s," tulis Jennifer Lopez dalam keterangan foto.

Baca Juga:
Pakai Peniti Sprei untuk Belahan Dress, Jennifer Lopez Bikin Ngakak Netizen

Pakaian olahraga yang dikenakan JLo sukses menunjukkan body goals sang artis. Perut ratanya benar-benar bikin iri. Dia juga tampak semakin seksi karena tubuhnya basah oleh keringat.

Hingga Kamis (24/10/2019), unggahan tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 2 juta kali serta mendapat ribuan komentar.

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

Banyak yang memuji bentuk tubuh dan perut rata Jennifer Lopez. Mereka juga terkesan dengan komitmen JLo dalam menjalani gaya hidup sehat.

Baca Juga:
Ngaku Punya Banyak Fans, Barbie Kumalasari Merasa bak Jennifer Lopez

"Kamu adalah motivasiku," komentar seorang netizen.

"Aku semakin kagum padamu. Kamu selalu berdediaksi dan bekerja keras," tulis netizen lain.

"OMG body goals! Aku kagum padamu. Kamu adalah motivasiku," puji netizen.

Duh, seksi kebangetan nih Jennifer Lopez. [Rima Sekarani Imamun Nissa]

Load More