Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Matamata.com - Kim Kardashian baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada hari Rabu (21/10). Ia, keluarga dan kerabatnya pun diundang dalam acara private party di sebuah pulau pribadi.

Kim Kardashian pun mendapatkan berbagai hadiah mewah, salah satunya dari sang suami Kanye West. Kanye West menghadirkan mendiang ayah Kim Kardashian yaitu mendiang Robert Kardashian yang sudah meninggal dunia sejak 2003 lalu.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Bukan hantu, namun Kanye West menghadirkan sosok Robert Kardashian dalam bentuk hologram. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @kimkardashian pada hari Jumat (30/10).

Tampak Kim Kardashian sangat berterima kasih kepada suaminya tersebut. Ia mengaku terharu dan hadiah dari Kanye West sangat berarti bagi keluarganya.

@kimkardashian : "Hologram dari surga. Untuk ultahku, Kanye memberikanku hadiah terbaik sepanjang masa. Surprise spesial dari surga. Sebuah hologram ayahku. Dan ini seperti kita bisa melihatnya terus menerus penuh dengan air mata dan emosi." ujar Kim Kardashian.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

"Aku sampai tak bisa mendeskripsikan bagaimana ini sangat berarti untukku dan saudariku, ibuku dan beberapa teman dekatku untuk pengalaman ini. Terima kasih banyak Kanye untuk memori yang akan terus ada sampai akhir hayat nanti," pungkasnya.

Wah, keren banget nih hadiah Kanye West buat Kim Kardashian. Sebuah hologram Robert Kardashian yang telah meninggal dunia dan amat berarti buat Kim Kardashian sekeluarga.

Saudara dan kerabat Kim Kardashian pun memberikan komentar soal hologram Robert Kardashian ini. Beberapa amat terharu, dan senang melihat kado dari Kanye West buat Kim Kardashian.

Load More