Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)

Matamata.com - Artis Hollywood Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez putus pasca dua tahun bertunangan. Keduanya dikonfirmasi telah berpisah oleh salah satu sumber terpercaya dilansir dari Entertainment Tonight pada bulan Maret lalu.

Menurut sumber terpercaya, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sama-sama sepakat mengakhiri dua tahun kebersamaan mereka. "Jennifer merasa langkah ke pernikahan rasanya tidak benar. Karakter Alex semakin hari dirasa tak cocok buat Jennifer," ujar salah satu sumber.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. (Instagram/@arod)

Dua bulan putus dari Alex Rodriguez, Jennifer Lopez baru-baru ini ketahuan jalan dengan Ben Affleck. Keduanya dikabarkan sedang menikmati jalan-jalan di Los Angeles, dilansir dari PageSix.

Baca Juga:
Dua Tahun Bertunangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Putus

Ben Affleck tertangkap kamera beberapa kali ke rumah Jennifer Lopez di California. Ia dijemput dengan mobil dan dibawa ke rumah Jennifer Lopez.

"Keamanan menjemputnya di lokasi terdekat dan menurunkannya setelah menghabiskan beberapa jam di rumahnya." ujar sumber terpercaya.

Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)

Namun, sumber lain yang dekat dengan artis Hollywood membocorkan jika keduanya hanya akrab selama bertahun-tahun. "Mereka adalah teman ... mereka belum pernah bersama," ujarnya.

Baca Juga:
Potret Seksi Jennifer Lopez Jadi Omongan: Usiamu Benar-Benar 51 Tahun?

Seperti yang diketahui, Ben Affleck sebelumnya berkencan dengan Ana de Armas. Keduanya disinggung sudah putus pasca Ben Affleck membuang patung kertas Ana de Armas beberapa waktu lalu.

Berita yang satu ini membuat beberapa netizen justru nyinyir Jennifer Lopez tak bisa menjomblo. Mereka berkomentar pedas di Instagram @enews pada hari Sabtu (1/4) ini.

Ben Affleck dan Ana de Armas. (Instagram/@paparazzi_digital)

"Dia nggak butuh pria sekarang, dia hanya butuh sendiri dulu beberapa waktu," ujar netizen.

Baca Juga:
Injak Usia 75 Tahun, Penampilan Awet Muda Ibu Jennifer Lopez Bikin Kaget

"Cewek ini ganti pacar kayak ganti CD," sahut yang lain.

"Apa yang salah dengannya sih? Please sendiri dulu buat beberapa saat," kata netizen lain.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Instagram/@enews)

"Bisa nggak sih dia bertahan tanpa laki-laki dulu?" ujar yang lainnya.

Wah, banyak yang nyinyir Jennifer Lopez nggak bisa jomblo nih gara-gara jalan sama Ben Affleck. Gimana menurutmu?

Load More