Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Soimah dan Nassar. (Instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Di hari ulang tahun Soimah ke-40, ia dibanjiri ucapan dari orang-orang terdekatnya. Bukan hanya sekadar ucapan tetapi juga kado mewah. Salah satunya dari sahabat sekaligus partner kerjanya, pedangdut Nassar.

Nassar bahkan memberikan kado itu lebih awal sebelum malam pergantian usia Soimah. Hal ini diketahui dari postingan artis asal Pati, Jawa Tengah ini. Melalui Instagram Stories-nya, Soimah menunjukkan kado dari Nassar.

Soimah dapat kado dari Nassar. (Instagram/@showimah)

"Dapat kado dari adikku, King Nassar dari Chanel, Chanel," ucap Soimah senang. Ia pun menunjukkan ucapan 'Happy Birthday' di selembar kartu ucapannya. "Maturnuwun (terima kasih) lho ya."

Soimah membuka kado itu dan menunjukkan kalau isinya adalah parfum. Ia pun membeberkan kalau itu adalah parfum Chanel keluaran terbaru.

Saking senangnya, Soimah langsung menggunakan parfum itu saat mengisi acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. "Langsung tak pake malem ini biar nanti di panggung manja, bau semerbak," katanya dengan gaya kocak ala Soimah.

Soimah dapat kado dari Nassar. (Instagram/@showimah)

Terakhir dalam video yang diunggahnya, ia berterima kasih sekaligus mendoakan agar rezeki Nassar lancar. "Terima kasih kadonya. Lancar ya rejekimu," pungkasnya di akhiri dengan tawa.

Melansir website Chanel.com, parfum dengan nama Gabrielle itu seharga Rp 2,9 juta.

Nassar juga tampak mengunggah beberapa foto Soimah di akun Instagramnya, @kingnassar88, untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang paling spesial untuk sahabatnya tersebut. Yang kemudian dibalas dengan emoji love oleh Soimah di kolom komentar.

Load More