Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nita Thalia. (Matamata.com)

Matamata.com - Nita Thalia angkayt suara soal kabar retaknya rumah tangganya bersama Nurdin Rudythia. Tak banyak berkomentar, dia membenarkan dan hanya meminta doa. Hal itu diungkap Nita Thalia menjawab pertanyaan netizen saat Live di Instagram mililnya, Senin (12/10/2020).

"Teh beneran cerai? sedih," komentar salah satu netizen yang dibaca oleh Nita Thalia. "Doakan yang terbaik," jawabnya sambil tersenyum.

Nita Thalia [Evi Ariska/Matamata.com]

Perempuan 38 tahun ini mengaku sedih bukan karena perceraiannya melainkan komentar warganet yang dibacanya. Dia merasa dihakimi atas perceraian itu. "Sedihnya baca komen netizen, seakan-akan sok tahu, seakan-akan paling tahu kehidupan aku gimana," ujarnya.

Padahal kata si pelantun lagu Goyang Heboh ini, setiap orang pasti akan melewati roda kehidupan. Dia bilang ada kalanya bahagia ada pula kesedihan.

"Jadi kayak apa ya, namanya manusia pasti kita tuh ada bahagianya, pasti akan diterpa masalah, kalian juga pasti begitu. Cuma ya sedihnya itu kalau aku, bener-benar lagi diuji sama Allah," katanya. "Baru tahu tadi dari temen ada di salah satu akun gosip, dan baca komentar netizen aduh gila, kejam banget, sadis," ujar dia lagi.

Nita Thalia. (Instagram)

Dia bilang, netizen menghakimi tanpa mengetahui apa yang terjadi dalam rumah tangganya. "Kalian nggak tau apa-apa tentang rumah tangga kami. Doakan yang terbaik saja. Nyesel juga (baca komentar) karena tau dari temen," ujarnya.

Tak ingin kehidupan rumah tangganya menjadi bahan konsumsi publik, Nita Thalia sudah berusaha menyembungi gugutan cerainya. Kekinian ia tak bisa mengelak setelah Pengadilan Agama Jakarta Utara membenarkan adanya gugatan cerainya.

"Padahal selama ini aku umpetin dari media biar nggak tau. Tapi dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara memang sudah buka suara dan memang tidak bisa diumpet-umpet juga sih. Cuma ya maksudnya kalian (netizen) lebih bijaksana aja berkomentar di media sosial," katanya menjelaskan.

Load More