Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nita Thalia. (Matamata.com)

Matamata.com - Nita Thalia buka suara mengenai alasan menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia. Ia memastikan ingin berpisah bukan karena statusnya sebagai istri kedua. "Saya sampaikan bahwa alasan saya menggugat suami saya karena sudah sudah tidak ada kecocokan lagi. Saya tegaskan sekali lagi bukan karena poligami atau status istri kedua," kata Nita Thalia usai sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Utara, Selasa (13/10/2020).

Ketidakcocokan itu tak digambarkan secara gamblang oleh Nita. Yang jelas, dia merasa kerap dibuat sakit hati. "Kalau terlalu banyak disakiti pasti akan berontak juga. Saya bertahan karena anak, dan sampai akhirnya sekarang sudah tidak bisa lagi," ujarnya.

Nita Thalia (MataMata.com/Ismail)

Disinggung lebih jauh, Nita Thalia memilih bungkam. Dia bilang biar dia dan suami yang tahu apa yang sebenarnya terjadi. "Alasannya seperti apa biarlah kami berdua yang tahu, yang pasti sih selama 20 tahun ini tidak ada kecocokan antara kami berdua, dan saya berusaha menutupi dari keluarga dan temen-temen, temen-temen media semuanya supaya tidak tercium," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Nita Thalia Masih Cium Tangan Suami saat Sidang Cerai

Nita berharap keputusan untuk mengakhiri rumah tangganya merupakan jalan terbaik untuk kedua belah pihak. "Doakan aja yang terbaik buat keluarga kami, mudah-mudahan ini jalan terbaik buat saya, suami dan anak-anak saya," katanya.

Nita Thalia menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Hari merupakan sidang kedua untuk agenda mediasi.

Nita Thalia. (Instagram)

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yang merupakan manajernya dan telah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000. 20 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan. Kepada media, Nita sempat bilang jika dia dan istri pertama suaminya hidup rukun. (Ismail)

Baca Juga:
Selama Ini Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Beberkan Alasan Gugat Cerai Suami

Load More