Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Istri pertama Nurdin Rudythia, Atin tak terima dituding menikmati harta Nita Thalia yang berstatus sebagai istri kedua sang suami. Padahal pada faktanya, uang yang didapatkan Atin selama ini berasal dari jerih payah sang suami.

"Saya hanya ingin meluruskan, saya tidak pernah atau suami saya tidak pernah memberikan biaya hidup dari uangnya Nita Thalia," kata Atin ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Senin (19/10/2020). "Suami saya punya penghasilan sebelum dia nikahi Nita Thalia. Lebih dari cukup," imbuhnya.

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Hal yang lebih sakit lagi bagi Atin adalah tuduhan yang dibuat adik angkat Nita Thalia, Seny Amelia di Instagram. "Dikatakan oleh Seny bahwa benar semua hasil jerih payahnya teh Nita itu dinikmatin istri pertama dan bapak," tutur Deddy DJ, pengacara yang ditunjuk Atin.

Bukan hanya itu, Seny Amelia juga mengatakan bahwa suami Nita Thalia juga dianggap lebih cocok sebagai ayah sang biduan. "Pak Rudy itu tak cocok sebagai suami, tapi sebagai bapaknya. Terus urusan Senny apa? Kok bisa bicara begitu?" terang Deddy DJ.

Hanya saja berdasarkan keterangan dari Nurdin Rudythia, pernikahan keduanya dengan Nita Thalia atas permintaan penyanyi asal Bandung itu. "Saya kenal Nita Thalia sejak dia SMA. Terus dekat, dia minta nikahin. (bisa nikah?) namanya cewek didatengin cowok," kata Nurdin. Walaupun kala itu Nita Thalia mengetahui status lelaki yang juga manajernya itu telah beristri.

Nita Thalia (MataMata.com/Ismail)

Mengingat tuduhan yang dilayangkan pihak Nita Thalia tak terbukti, pengacara Atin siap menempuh jalur hukum.

"Kita kasih waktu 1x24 jam sebelum membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Karena apa yang anda lakukan jelas bertentangan dengan UU ITE, pidana empat tahun," tegas Deddy DJ.

Keinginan Atin hanya satu, agar Seny Amelia minta maaf pada dirinya dan keluarga. Sebab ini sama saja dengan menghancurkan nama baik dirinya dan sang suami, Nurdin Rudythia.

Load More