Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Istri pertama Nurdin Rudythia, Atin dan Nita Thalia. (Matamata.com/Instagram)

Matamata.com - Istri pertama Nurdin Rudythia, Atin membeberkan hubungannya dengan Nita Thalia yang berstatus istri kedua dari sang suami. Selama ini menurutnya, hubungan mereka berjalan baik. Hal ini dibuktikan dengan keikhlasan Atin yang rela dimadu oleh sang suami selama 20 tahun dengan Nita Thalia.

"(Suami punya istri lagi) Ya udah takdir Allah saja. Saya lupa berapa lama (menerima Nita Thalia), tapi seiring berjalannya waktu mungkin sebulanan," kata Atin ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Senin (19/10/2020).

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Layaknya seorang teman, Atin dan Nita Thalia juga kerap berkomunikasi hingga menikmati waktu bersama. Ini juga menjadi perwujudan hubungan baik dua perempuan yang berbagi suami tersebut. "Selama kenal saya, baik-baik saja. Kalau ketemu kita jalan bareng," kata Atin.

Selama 20 tahun itu pun hubungan mereka berjalan dengan baik. Bahkan mereka jarang terlibat adu mulut. "Saya tidak pernah ada masalah dengan Nita Thalia," tuturnya.

Tak cuma itu, saat sang suami tinggal lebih lama di rumah Nita Thalia pun, Atin tak merasa keberatan. "Malah waktu pun lebih banyak di teh Nita dibanding saya," kata Atin.

Nita Thalia. (Instagram)

Hanya saja saat ditanya bagaimana perasaannya dimadu, Atin sempat tertunduk. Ia seolah menahan sesuatu hingga akhirnya pernyataan itu diwakili sang pengacara.

"Gini, mana ada sih perempuan yang mau dipoligami. Saya pikir tiap wanita pasti nggak ada yang mau. Tapi balik lagi, semua Allah yang atur," kata Deddy DJ. "Klien saya takawal, alhamdulillah beliau bisa bertahan sama pak Rudy sampai 28 tahun dan dikaruniai tiga anak," imbuhnya.

Dijelaskan pula, perceraian Nita Thalia dan suaminya justru membuat sedih Atin. Mengingat pasangan itu sudah memiliki momongan. "(Sekarang doanya) yang terbaik ajalah buat mereka. Kan mereka yang menjalankan, jadi yang terbaik saja," ungkap Atin.

Load More