Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nita Thalia mengatakan bahwa dirinya tidak peduli disebut jatuh miskin. Semua tudingan ini muncul gara-gara beredar kabar bahwa Nita Thalia kini tinggal di kontrakan setelah menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia.

"Saya tidak peduli komentar miring ke saya (soal saya jatuh miskin tinggal di kontrakan)," ujar Nita Thalia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (1/12/2020).

Alih-alih kesal, dia justru menjadikan komentar itu sebagai motiviasi agar bisa lebih giat bekerja.

Baca Juga:
FOTO: Potret Cantik Nita Thalia Hadiri Sidang Perceraian

"Jadi kalau ada komentar miring dari pihak sana saya tidak peduli, saya juga tidak peduli dengan komentar miring netizen. Itu saya jadikan motivasi karena yang ngatur rezeki saya Allah," tutur Nita Thalia.

Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nita Thalia mengatakan saat ini ia hanya ingin segera resmi bercerai. Sebab, yang terpenting bagi perempuan 38 tahun itu adalah kebahagiaan sang anak dan dirinya.

"Yang penting sekarang gimana saya nerusin hidup dengan anak saya, saya harus semangat, karena saya ada anak dan orangtua yang harus saya bahagiakan," ujar Nita Thalia lagi.

Baca Juga:
Nita Thalia Ambil Keputusan Sepihak, Suami Berhenti Memberi Nafkah

Seperti diketahui Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yang merupakan manajernya dan telah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000. Dua puluh tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Saat memutuskan bercerai, Nita Thalia memilih angkat kaki dari rumah mewahnya bersama Nurdin Rudythia. Dia juga tidak membawa mobil dari sana.

Baca Juga:
Luapan Kecewa Suami Nita Thalia: Perlakuan Baik Malah Dibalas Menyakitkan

Kini, Nita Thalia hidup di rumah kontrakan mengingat rumah pribadi miliknya berada di daerah jauh dari Jakarta.

Load More