Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Nita Thalia mengucap syukur akhirnya resmi bercerai. Gugatan cerainya terhadap Nurdin Rudythia dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ucapan syukur itu diungkapkan lewat Instagram pribadi miliknya @nitatalia.real, Rabu (23/12/2020).

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, terima kasih team lawyerku, Pengadilan Agama Jakarta Utara, dan sahabat-sahabatku tercinta," tulis Nita Thalia di Instagram.

Nita Thalia berharap dirinya akan menjadi pribadi lebih baik setelah resmi menyandang status janda. "Bismillah semoga aku lebih baik lagi ke depannya," katanya.

Baca Juga:
Nita Thalia Resmi Bercerai: Alhamdulillah

Nita Thalia. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Perceraian Nita Thalia dan Nurdin Rudythia tercantum lewat surat putusan tertanggal 22 Desember 2020, nomor 2005/Pdt.G/2020/PA.JU, dengan amar putusan mengabulkan gugatan pengguggat yang tak lain adalah Nita Thalia.

Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yang merupakan manajernya dan telah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000. Dua puluh tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Baca Juga:
Siap Menyandang Status Janda., Nita Thalia Ungkap Harapannya

Proses perceraian mereka sempat memanas karena adik angkat Nita Thalia, Seny Ameliya ikut campur.

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Ia menyebut Nurdin Rudythia hanya modal dengkul saat menikah dengan Nita Thalia. Tidak itu saja, Seny Ameliya juga menuding keluarga Nurdin Rudythia ikut menikmati duit dari hasil kerja Nita Thalia.

Tak terima, istri pertama Nurdin Rudythia, Atin sampai melaporkan Seny Ameliya ke polisi dengan tuduhan fitnah.

Baca Juga:
Usai Adik Dilaporkan Istri Mantan Suami, Orangtua Nita Thalia Dapat Ancaman

Load More