Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi salah satu tamu undangan acara 7 bulanan Aurel Hermansyah, Sabtu (18/12/2021). Mereka pun mengenakan busana sesuai tema yang sudah ditentukan.

Billar memakai setelan jas warna pastel yang dipadukan dengan kemeja putih. Sementara Lesti tampil cantik dalam balutan baju lengan panjang dan outer see-through senada baju suami.

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara 7 bulanan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lestykejora)

Busana yang dipilih oleh Lesti Kejora dalam acara itu pun menuai perhatian khusus dari akun Instagram @lesti.fashion yang langsung menelusuri detail merek dan harga lengkapnya.

Baca Juga:
Mertua Tulis Pesan Haru, Doddy Sudrajat Unggah Ini di Ultah Vanessa Angel

Mereka akhirnya mengungkap semuanya melalui unggahan yang dibuat pada Senin (20/12/2021). Lesti ternyata mengenakan baju dari merek fesyen Laudya Cynthia Bella, Dailydarling.

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara 7 bulanan Aurel Hermansyah. (Instagram/@officialrcti)

Wanda Hara selaku penata gaya Lesti saat itu memilih untuk memadukan varian Aliaa Organza seharga Rp255 ribu dengan outer Maisuri Rose Organza senilai Rp398 ribu.

Jadi jika ditotal, harga baju Lesti Kejora di acara 7 bulanan Aurel Hermansyah hanya sekitar Rp653 ribu. Cukup murah dibanding busana lain yang pernah dikenakan oleh Lesti.

Baca Juga:
Sonny Septian Umumkan Nama Anaknya, Paras Bayi Bikin Titi Kamal Kepincut

Fakta tentang harga baju pelantun hits "Kejora" ini pun mengundang banyak komentar dari warganet. Mereka kaget karena awalnya mengira baju tersebut dibanderol dengan harga yang mahal.

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara 7 bulanan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lesti.fashion)

"Masya Allah dikirain mahal, bunda baby L pake baju ini harganya kelihatan elegan dan mahal," tulis warganet. "Ya Allah aku kira mehong banget, dede pinter eh mix n match-nya," lanjut lainnya.

"Kak keliatan elegan ya meskipun harganya gak seberapa bagi artis," ujar warganet lagi. "Padahal harganya biasa ya tapi dia pandai memilih warna terlihat elegan dan mewah," puji lainnya. "Ku kira 20 juta ke atas ternyata aku masih mampu samaan sama bunda L, tapi sayang badanku gak bisa sama," pungkas yang lain.

Baca Juga:
10 Gosip Artis Hollywood Paling Mengejutkan 2021, Cerai hingga Menikah!

Sementara itu, pilihan busana Lesti Kejora dalam berbagai kesempatan memang kerap menjadi sorotan. Bukan cuma karena cantik, tidak jarang baju Lesti disorot lantaran harganya mahal.

Load More