Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Nassar (instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - King Nassar sukses menjalankan tugasnya sebagai salah satu pengisi acara festival musik Pestapora di panggung Jiexpo Kemayoran Jakarta pada Minggu (25/9/2022). Bukan hanya masyarakat umum, penonton Nassar ternyata juga dari kalangan artis.

Nassar sendiri mengaku terkejut karena sederet artis mulai dari Afgan, Yuki Kato, Tarra Budiman, hingga Isyana Sarasvati menyempatkan waktu untuk menonton penampilannya. Nassar hanya mampu berterima kasih karena amat terharu.

Baca Juga:
7 Potret Tedak Siten Anak Artis, Ada Rafathar sampai Ameena

Dalam potret yang dibagikan Nassar, Isyana Sarasvati tampak membawa lightstick dengan foto Nassar di dalamnya. Lightstick tersebut sempat viral setelah Nassar tenar di kalangan KPopers dengan julukan Oppa Nassar.

"Makasih banyak sayang sayang semuaaaa para superstar support bangetttttt aku terharu love love banyak buat kalian," ungkap Nassar.

Sebagai informasi, Nassar membuka penampilannya di festival musik Pestapora dengan lagu "Bunga Bunga Cinta". Mantan suami Muzdalifah tersebut melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan "Bisik Bisik Tetangga" dan "Sekuntum Mawar Merah".

Baca Juga:
Ayahanda Dimas Ahmad Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Tulis Ucapan Duka di Instagram

Penampilan Nassar semakin pecah saat menampilkan lagu "Kereta Malam" sambil memanjat tiang dan berjoget di atas. Penonton yang memadati area Boss Stage juga terus meneriakkan "Oppa Nassar Kiyowo (gwiyeowo)" yang berarti "Nassar menggemaskan".

"Keren king.Walaupun Berbeda Musik Tapi Masih Bisa Berteman. Semoga King Bisa Bikin Konser Sendiri. Amin," tulis akun @diioenvann.

"Bukannya mereka ngisi acara itu juga ya," tanya akun @rofiqi714.

Baca Juga:
Lirik Lagu Tally - BLACKPINK

"@rofiqi714 beda panggung.. Acara pestapora panggungnya 5 atau berapa ya banyak banget," jelas akun @msglowbeauty_teropong.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More