Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Sejak melaporkan sang suami, Rizky Billar atas dugaan KDRT, nama Lesti Kejora langsung menjadi sorotan. Tak lama setelah keluar dari rumah sakit, dirinya pun dikabarkan berangkat untuk umrah.

Sebelumnya, ia dirawat di rumah sakit dan melakukan pemeriksaan visum sebagai bukti penyelidikan. Pihak kepolisian membeberkan luka di tubuh Lesti, mulai tangan, kaki, sampai leher.

Setelah keluar dari rumah sakit, Lesti Kejora sempat tinggal bersama keluarganya tanpa Rizky Billar. Sebelum akhirnya berangkat umrah dengan membawa sang buah hati.

Baca Juga:
Momen Arie Kriting Telaten Urus Anak Bikin Terenyuh: Yang Begini Masih Aja Belum Dapat Restu!

Tak hanya itu, baru-baru ini viral video saat Lesti Kejora umrah yang lainnya. Tampak seorang Ibu yang mengaku bertemu langsung dengan Lesti Kejora.

Seolah tak kuat menahan rasa, wanita tersebut langsung menghampiri Lesti Kejora dan memeluknya. Seperti yang dilansir dari Instagram @lambegosiip pada Kamis (13/10/2022).

Baca Juga:
Lagi Umrah, Begini Sikap Lesti Kejora usai Tahu Rizky Billar Jadi Tersangka

Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

"Ibu ketemu Kak Lesti. Langsung saling cerita," tertulis di video yang viral tersebut.

Pada video tersebut, terlihat seorang wanita mengenakan gamis coklat tua yang memeluk Lesti Kejora sembari duduk. Sementara Lesti memakai setelan coklat dari atas sampai bawah.

Mendapatkan balasan pelukan dari Lesti Kejora, wanita tersebut langsung menumpahkan air matanya. Apalagi diceritakan bahwa dirinya pernah mengalami KDRT di masa lalu.

Baca Juga:
7 Foto Lawas Pernikahan Najwa Shihab, Tetap Harmonis Selama 25 Tahun Pernikahan

Tak hanya itu, wanita ini juga berkesempatan untuk berbincang dan menggendong Baby L. Sontak beberapa netizen yang menonton video ini ramai memberikan komentar.

"Aku gak tega lihat videonya. Sumpah pengen nangis," kata seseorang.

"Lesti yang dipeluk, gue yang mau nangis," tambah yang lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis The Forbidden Marriage, Rom-Com Sejarah Baru yang Gaet Park Ju Hyun dan Kim Young Dae

Load More