Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Dewi Perssik dilamar Rian Ibram (YouTube/TRANS TV Official)

Matamata.com - Video saat Rian Ibram melamar Dewi Perssik di acara Pagi-Pagi Ambyar kembali viral baru-baru ini. Terutama usai mereka terciduk tidur di atas ranjang yang sama.

Video lawas ini sebenarnya memperlihatkan Rian Ibram yang memberikan cincin yang spesial kepada rekan kerjanya tersebut.

Melansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Kamis (24/11/2022), tampak Rian Ibram yang tiba-tiba berlutut di depan Dewi Perssik.

Baca Juga:
Tak Ciut Dipolisikan Dewi Perssik, Haters Masih Berani Nantangin: Mental Aman!

Saat itu, keduanya bahkan mengenakan outfit yang senada. Dewi Perssik mengenakan dress merah muda dengan rambut tergerai.

Sementara itu, Rian Ibram memakai setelan serba merah muda. Ia mempertemukan kemeja putih dengan celana dan jas merah muda.

Baca Juga:
Dewi Perssik Resmi Polisikan Haters yang Hina Dirinya Mandul: Itu Penghinaan dan Fitnah!

"Pokoknya aku sudah janji saat ulang tahun Pagi Pagi Ambyar yang ke dua, aku mau memberikan sesuatu untuk seorang Dewi Murya Agung," kata Rian Ibram.

Bukan barang yang lain, Rian Ibram malah memilih sesuatu yang sakral. Aksesoris berupa cincin menjadi pilihan untuk diberikan kepada Dewi Perssik.

Bahkan ia memiliki alasan di balik kpeutusan tersebut. Ia ingin mengikat Dewi Perssik melalui cincin tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ejek Dewi Perssik, Cita Citata Ogah Nyanyi Dangdut Lagi

"Aku tahu cincin itu sesuatu hal yang sangat sakral bagi sebuah hubungan dan aku tidak mau kamu menganggap ini karena aku mau mengikat kamu," kata Rian Ibram.

Mendapatkan hadiah yang sakral seperti itu, tentu saja Dewi Perssik terkejut. Namun respon yang ia berikan lebih di luar dugaan.

Bukannya langsung memakai, Dewi Perssik memilih opsi yang mengejutkan. Ia ingin mengenakan cincinnya pada waktu dan situasi yang tepat.

"Terima kasih. Nanti aku akan pakai kalau aku sudah siap sama situasi dan kondisi aku ya," respon Dewi Perssik.

Load More