Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sandy Tumiwa (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Sandy Tumiwa segera dipindahkan ke Rutan Salemba dari Polsek Menteng menyusul pelimpahan tahap dua berkas perkara narkoba yang menjeratnya.

Menanggapi hal itu, istri Sandy, Vivi Paris, tak menyambutnya dengan antusias. Sebab dia lebih senang jika sang suami ditahan di Polsek Menteng.

"Lebih enak ketika di Polsek Menteng, lebih tenang lah karena dekat dan kapasitasnya juga kan sedikit orangnya, jadi ngontrolnya, mantaunya juga enak," kata Vivi usai jenguk di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).

Baca Juga:
Ditahan di Rutan Salemba, Sandy Tumiwa Jadi Tahanan Titipan

Menurut Vivi, Sandy Tumiwa nantinya juga akan kembali beradaptasi dengan para tahanan lainnya. Dia pun menyimpan kekhawatiran.

Ibunda dan kuasa hukum Sandy Tumiwa di BNNP DKI Jakarta, Senin (6/5/2019). [Ismail/Suara,com]

"Kalau di Salemba kan nggak tahu kumpul sama (tahanan) di seluruh Indonesia kan di sana, terus lingkungan baru," ujarnya.

"Takut juga sih, kalau nanti sampai mas Sandy gimana-gimana. Cuma insyaAllah nggak ada apa apa," kata Vivi lagi.

Baca Juga:
Datangi Kantor BNNP DKI Jakarta, Sandy Tumiwa Minta Direhabilitasi

Seperti diketahui, siang tadi Sandy berikut barang bukti diserahkan ke Kejari Jakarta Pusat oleh penyidik Polsek Menteng. Selanjutnya, Sandy Tumiwa akan dipindahkan ke Rutan Salemba sebagai tahanan titipan kejaksaan.

Suara/Ismail

Baca Juga:
Depresi Pasca Terciduk Kasus Narkoba, Sandy Tumiwa Kini Sering Nangis

Load More