Gauri Khan dan Suhana Khan (Instagram/@gaurikhan)

Matamata.com - Selain pasangan anak dan ayah, Bollywood juga punya pasangan ibu dan anak paling hits. Saking bekennya mereka, duo ibu-anak Bollywood ini sering ditawari membintangi iklan atau main film bareng. Salah satunya adalah istri dan anak Shah Rukh Khan, Gauri Khan dan Suhana Khan.

Sama seperti Shah Rukh Khan, Gauri dan Suhana juga bukan follower melainkan trendsetter di dunia hiburan Bollywood. Kemana pun duo ibu dan anak ini pergi, perhatian publik selalu tertuju pada mereka.

Gauri Khan terkenal memiliki selera fashion yang high end, royal, dan glamor. Sama seperti ibunya, selera berpakaian Suhana juga kece di kalangan anak muda. Mereka kompak seperti kakak beradik.

Baca Juga:
Sambut Liburan, TWICE Rilis MV Baru 'The Best Thing I Ever Did'

Gauri Khan dan Suhana Khan (Instagram/@gaurikhan)

Selain Gauri Khan dan Suhana Khan, 4 pasangan ibu dan anak Bollywood ini juga seperti kakak adik, lho.

Yuk, kenalan.

1. Amrita Singh dan Sara Ali Khan

Baca Juga:
Kreatif, 5 Artis Indonesia Umumkan Kehamilan Lewat Video

Amrita Singh dan Sara Ali Khan (Instagram/@realamritasingh)

Kecantikan mantan istri Saif Ali Khan, Amrita Singh seperti menurun pada putri mereka, Sara Ali Khan. Maklum, Amrita sempat menguasai Bollywood di tahun 80-an dengan pertunjukan spektakulernya sebelum dia mengambil cuti panjang saat menjadi istri dan ibu.

Amrita kadang kembali ke layar lebar meski sangat selektif memilih peran. Dia juga kini aktif mendukung karier Sara dalam film debutnya, Kedarnath. Gaya duo ibu dan anak ini sama-sama sederhana, berkelas dan trendi, lho.

2. Neetu Singh dan Riddhima Kapoor

Baca Juga:
5 Aktris Berdarah Minang, Cantiknya Minta Cepet Dipinang

Neetu Singh dan Riddhima Kapoor (Instagram/@neetu54)

Duo ibu-anak terkenal Bollywood lainnya datang dari keluarga Kapoor, yakni Neetu Singh dan Riddhima Kapoor. Meskipun ibunya superstar di jamannya, Riddhima tidak berminat terjun ke dunia hiburan Bollywood seperti yang dilakukan adiknya, Ranbir Kapoor.

Riddhima adalah seorang perancang mode dan menikah dengan industrialis yang berbasis di Delhi, Bharat Sahni. Sama-sama punya mata besar dan wajah oval, asli deh ibu-anak ini seperti kakak beradik.

3. Babita dengan Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor

Baca Juga:
Meski Kaya, 5 Seleb Bollywood Ini Nikah Secara Sederhana

Karisma Kapoor, Kareena Kapoor, Babita (Instagram/@therealkarismakapoor)

Babita, aktris cantik yang meninggalkan kariernya demi fokus mengurus keluarga, telah melahirkan dua anak yang menjadi aktris papan atas Bollywood. Mereka adalah Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor.

Sama-sama sukses di dunia hiburan Bollywood pada era masing-masing, Babita, Karisma dan Kareena adalah pasangan ibu-anak yang ngehits abis. Mereka juga tergolong kompak abis karena selalu merayakan momen spesial keluarga bersama-sama.

4. Dimple Kapadia dan Twinkle Khanna

Dimple Kapadia dan Twinkle Khanna (Instagram/@twinklerkhanna)

Dimple Kapadia adalah aktris beken Bollywood yang menikah muda, yakni saat berumur 17 tahun. Pernikahannya dengan Rajesh Khanna dikaruniai dua putri cantik bernama Twinkle Khanna dan Rinke Khanna.

Twinkle Khanna menikah dengan salah satu aktor termahal Bollywood, Akshay Kumar. Twinkle adalah seorang desainer interior dan penulis yang disegani di Bollywood.

Sama-sama sukses di bidang masing-masing, Dimple dan Twinkle sering jadi model pemotretan lho. Twinkle yang kini berusia 43 tahun mirip seperti kakak adik dengan ibunya yang 61 tahun.

Itu dia 5 pasangan ibu-anak Bollywood yang paling ngehits. Seperti adik kakak, kan?

Load More